Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usai Formula E Jerman 2022, Stoffel Vandoorne dan Mercedes Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara  

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 16 Mei 2022 | 06:55 WIB
Usai Formula E Jerman 2022, Stoffel Vandoorne dan Mercedes tetap kokoh di puncak klasemen sementara.
Andrew Ferraro/Daimler AG
Usai Formula E Jerman 2022, Stoffel Vandoorne dan Mercedes tetap kokoh di puncak klasemen sementara.

GridOto.com - Nyck De Vries (Mercedes) berhasil meraup poin maksimal setelah memenangkan balapan kedua Formula E Jerman 2022.

Tambahan 25 poin tersebut membuatnya naik dua posisi dari posisi kedelapan ke enam di klasemen sementara Formula E 2022. 

Namun, adalah rekannya yaitu Stoffel Vandoorne yang kokoh di puncak klasemen sementara setelah mencetak podium tiga di kedua balapan Formula E Jerman 2022.

Hasil tersebut membuahkan 30 poin bagi Vandoorne dan membuatnya kokoh di pimpinan klasemen sementara Formula E 2022 dengan total raihan 111 poin.

Namun, Edoardo Mortara (Venturi) tidak jauh di belakang Vandoorne di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 99 poin.

Dengan satu kemenangan, satu finish di podium kedua, serta dua pole position, Mortara mengoleksi total 50 poin selama kedua balapan Formula E Jerman 2022.

Tambahan tersebut membawa Mortara melompati Jean-Eric Vergne (DS Techeetah), Mitch Evans (Jaguar), dan Robin Frijns (Envision) dari posisi kelima.

Mendulang kemenangan lewat De Vries dan dua podium lewat Vandoorne pada Formula E Jerman 2022, Mercedes juga kokoh di puncak klasemen tim.

Baca Juga: Nyck de Vries Tak Terbendung, Rebut Kemenangan di Balapan Kedua Formula E Jerman 2022

Secara total, skuad pabrikan asal Jerman tersebut berhasil mencetak 176 poin selama delapan seri pertama Formula E 2022.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa