Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Hadir Warnai Mudik Lebaran, Ramadan Fair di Rest Area KM166 Resmi Berakhir

M. Adam Samudra - Jumat, 13 Mei 2022 | 11:00 WIB
Gelaran event Bank BJB Ramadhan 2022 yang digelar selama 17 hari  di Rest Area KM166
Bank Bjb
Gelaran event Bank BJB Ramadhan 2022 yang digelar selama 17 hari di Rest Area KM166

GridOto.com - Gelaran event Bank BJB Ramadhan 2022 yang digelar selama 17 hari  di Rest Area KM166, resmi berakhir.

Melalui gelaran tersebut, BJB dan management Rest Area KM166 memberikan kesempatan untuk memperkenalkan makanan khas daerah dan cindera mata daerah setempat kepada para pengunjung.

"Ramadan Fair Rest Area Km166 Bersama Bank BJB juga menjadi media bagi bank bjb serta Management Rest Area KM166 untuk turut serta membantu Pemerintah dalam upayanya membangkitkan perekonomian para pengusaha UKM maupun UMKM lokal," kata Nyoman Tejakusuma, Komisaris Utama Rest Area KM166 dan KM164 , Jum'at (13/5/2022).

Sebelumnya, acara event Ramadhan Fair Rest Area KM166 Bersama Bank BJB dibuka secara resmi Ria Restiana, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka.

“Tentunya event seperti ini sangat kita nanti-nantikan. Karena sudah dua tahun ini kita tidak menyelenggarakan event, kita semua tersendat dengan adanya Covid-19," ucapnya.

"Mudah-mudahan ini sebuah awal yang bisa memacu kita, bisa mengangkat kita dari sisi perekonomian yang ada di Kabupaten Majalengka dengan melalui penyelenggaraan event bazar Ramadan ini,” sambung  Ria.

Ria mengklaim event ini adalah salah satu event yang sangat tepat diselenggarakan.

"Event ini hadir sebagai sebuah event multi pihak baik itu pemerintah, swasta, dan para pelaku usaha UMKM. Besar harapan kami event ini bisa membangun sinergitas semua pihak dalam memperkenalkan dan mempromosikan potensi Majalengka," ucapnya.

Sementara itu, bagi Bank BJB ini menjadi kali pertama pihaknya ikut dalam event di rest area KM166 & KM164.

Baca Juga: Pantauan Arus Balik Hari Ini, Antrean Kendaraan di Pintu Masuk Rest Area KM 260 Brebes Mengular

“Ini menjadi event bagi bank bjb untuk mendukung Rest Area KM166 dalam menghadirkan event yang dapat mendukung pelaku-pelaku usaha UMKM di wilayah Majalengka khususnya. Alhamdulillah dengan adanya event ini bisa menemukan para pelaku usaha di Majalengka,” jelas Ria Restiana.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa