Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Francesco Bagnaia Sebut Kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 Lebih Indah dari Kemenangan Pertamanya

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 2 Mei 2022 | 14:00 WIB
Sempat terkatung-katung, Francesco Bagnaia akui kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 lebih indah dari kemenangan pertamanya.
Ducati Media House
Sempat terkatung-katung, Francesco Bagnaia akui kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 lebih indah dari kemenangan pertamanya.

GridOto.com - Sempat terkatung-katung, Francesco Bagnaia akui kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 lebih indah dari kemenangan pertamanya.

Awal musim MotoGP 2022 tidak bisa dibilang berjalan sesuai rencana bagi Francesco Bagnaia dan tim pabrikan Ducati.

Meskipun selalu berhasil mendulang poin, Francesco Bagnaia kesulitan bersaing untuk podium terlebih kemenangan pada lima balapan pertama MotoGP 2022.

Makanya tidak heran apabila kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 yang digelar Minggu, (1/5/2022) malam lalu menjadi sangat berharga untuknya.

“Saya terharu, kemenangan pertama saya di Aragon tahun lalu pastinya sangat penting,” ujar Bagnaia dalam siaran resmi, Senin (2/5/2022).

“Tapi kemenangan di MotoGP Spanyol 2022 jauh lebih indah dan jauh lebih sulit,” lanjut Pecco, sapaan akrab Bagnaia.

Selama lima balapan awal, Bagnaia mengeluhkan motor Ducati Desmosedici GP22 yang aneh untuk dikendarai dibandingkan dengan Desmosedici GP21.

Perasaannya juga tidak terbantu oleh Enea Bastianini yang berhasil merebut dua kemenangan terlebih dulu menggunakan ‘motor tua’ skuat Borgo Panigale itu.

Baca Juga: Menang Lagi Setelah Lima Bulan, Pemenang MotoGP Spanyol 2022 Francesco Bagnaia Mencetak Grand Slam

Namun performa GP22 semakin baik dan sudah terlihat sejak MotoGP Portugal 2022 di mana Bagnaia berhasil finis kedelapan dari posisi terakhir dengan cedera bahu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa