Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Masyarakat Sekitar, Evalube Kasih Santunan Untuk Anak Yatim di Beberapa Kota

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 27 April 2022 | 18:30 WIB
Evalube memberikan santunan dan bantuan di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot
Evalube
Evalube memberikan santunan dan bantuan di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot

GridOto.com - Evalube membuktikan komitmen untuk tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar di bulan Ramadan 2022.

Untuk itu, Evalube semakin tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada penyelenggaraan My Ramadhan, My Charity tahun ini, oli motor Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah.

Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Commercial Director Evaluve, Yomie Harlin mengungkapkan, santunan yang diberikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini.

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar," ujar Yomie dalam keterangannya kepada GridOto.com, Rabu (27/4/2022).

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan.

Tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Seperti kegiatan di Yogyakarta yang bekerja sama dengan komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Baca Juga: Oli Evalube dan Komunitas Berbagi di Bulan Ramadan, Digelar di Beberapa Kota

"Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," harapnya.

Evalube My Ramadhan My Charity dengan berbagi prasarana belajar
Evalube
Evalube My Ramadhan My Charity dengan berbagi prasarana belajar

Sementara itu, Brand Manager Evalube, Bambang Eka, mengatakan kalau Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

"Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," tutup Bambang.

Sebagai informasi, adapun rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana di lima kota besar.

Di antaranya santunan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Alfath Taufid, Banda Aceh.

Santunan diwakili oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin dan Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Kemudian donasi dan santunan Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Alfath Taufid, Padang diwakili oleh tim sales Evalube, Rival Maulana didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Santunan Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah, Yogyakarta yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5 (Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sulawesi Selatan), Maman Suherman didukung oleh distributor resmi PT Jateng Top.

Selanjutnya pemberian santunan untuk Panti Asuhan Darul Fata, Samarinda secara simbolis diwakili oleh tim marketing Evalube, Sarifudin yang didukung oleh distributor resmi PT Ujung Pandang Perkasa.

Sementara kegiatan terakhir dilaksanakan di kota Bandung, dengan santunan dan donasi untuk Panti Yatim dan Dhuafa Al-Fitroh.

Baca Juga: Evalube Kenalkan Formulasi Baru, Bisa Bikin Internal Mesin Tetap Bersih

Santunan diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 4 (Jawa Barat, Kalimantan dan Sulawesi), Teguh Wismono.

My Ramadhan My Charity Evalube 2022
Evalube
My Ramadhan My Charity Evalube 2022

Sebelum pelaksanaan My Ramadhan, My Charity ini, Evalube juga sempat memberikan santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dibangun sejak 1932.

Santunan ini diberikan sebagai aksi nyata kepedulian kepada Pondok Pesantren tersebut, karena mengalami musibah kebakaran serta menimbulkan korban jiwa.

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh tim Evalube, yang diwakili oleh M. Heryanto Jafar selaku Deputy Finance Director  kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa