Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Mudik Bareng Honda Kembali Absen Lebaran 2022 Ini, Janji Diadakan Lagi Tahun Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 26 April 2022 | 13:05 WIB
Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) ditiadakan lagi pada Lebaran 2022 ini.
Istimewa
Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) ditiadakan lagi pada Lebaran 2022 ini.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meniadakan program mudik bareng untuk para konsumennya pada Lebaran 2022 ini.

Seperti yang diketahui, Honda merupakan pabrikan motor yang paling rutin mengadakan mudik bareng lewat program bertajuk Mudik Balik Bareng Honda (MBBH).

Bahkan sebelum pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, pabrikan berlogo sayap mengepak tersebut tidak pernah absen memberangkatkan ribuan konsumen mudik ke kampung halaman dengan bus.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, menuturkan absennya program mudik bareng tahun ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

"Tahun ini kami belum mengadakan lagi (mudik bareng)," ujar pria yang akrab disapa Thomas ini dalam acara silaturahmi virtual bersama media, Senin (25/4/2022).

Namun tidak perlu khawatir, sebab Thomas menegaskan bahwa AHM tidak akan menghapus program mudik bareng ini secara permanen.

Ia juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia, agar program tersebut bisa kembali terlaksana pada mudik Lebaran 2023 mendatang.

"Harapannya di tahun depan kami akan mulai lagi seperti saat kondisi sebelum pandemi Covid-19," tutur Thomas lagi.

"Jadi kami bisa memberangkatkan motornya dengan beberapa truk, konsumen dan keluarganya itu bisa menggunakan bus yang nyaman, aman dan sampai di tujuan," imbuhnya.

Baca Juga: Gara-gara Krisis Chip Semikonduktor, Beli Skutik Honda Harus Rela Nunggu Sampai Juni 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa