Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudahkan Pemudik, DFSK Buka Bengkel Siaga 24 Jam Sampai Arus Balik Lebaran 2022

Harun Rasyid - Minggu, 24 April 2022 | 20:15 WIB
Program DFSK Siaga Mudik
Dok. DFSK
Program DFSK Siaga Mudik

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Indonesia,  menggelar program DFSK Siaga Mudik pada musim mudik Lebaran 2022.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, mengatakan DFSK Siaga Mudik digelar untuk menyambut konsumen yang ingin pergi mudik Lebaran maupun arus balik nantinya.

"Program DFSK Siaga Mudik siap untuk memastikan kendaraan DFSK kesayangan Anda agar bisa bekerja dengan maksimal serta mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman dan aman,” ungkapnya dalam keterangan resminya belum lama ini.

Layanan DFSK Siaga Mudik ini berupa bengkel siaga 24 jam yang beroperasi mulai 30 April sampai 7 Mei 2022.

Untuk lokasinya, bengkel siaga 24 jam ini berada di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

Selain itu Achmad menyebut, mudik Lebaran yang umumnya dilakukan bersama keluarga menuntut kondisi kendaraan harus tetap prima saat digunakan selama perjalanan.

"Mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar sehingga membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibanding biasanya," ucapnya.

Namun layanan ini diakui DFSK masih terkonsentrasi di Pulau Jawa khususnya Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, yang menjadi wilayah dengan mobilitas mudik dan arus balik terbesar di Tanah Air.

Service Car dalam program DFSK Siaga Mudik
Dok. DFSK
Service Car dalam program DFSK Siaga Mudik


Di samping itu, Kepolisian juga sudah memetakan titik kemacetan di jalur mudik lebaran 2022 yang berada di 23 pintu tol, serta titik macet di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang masing-masih wilayah terdapat 6 titik.

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Berikut Titik SPBU Pertamina di Jalur Pansela, Ada 16 di Jawa Bagian Tengah

Sekadar informasi, layanan DFSK Siaga Mudik bisa dimanfaatkan dengan datang langsung ke bengkel atau menghubungi call center di nomor 08001666999.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa