Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Umbar Beragam Promo Servis dan Suku Cadang Jelang Mudik Lebaran 2022, Ada Diskon Sampai 34 Persen!

Naufal Shafly - Sabtu, 23 April 2022 | 18:52 WIB
Ilustrasi bengkel Mitsubishi
dok.GridOto
Ilustrasi bengkel Mitsubishi

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan sejumlah promo menarik, bagi konsumen yang melakukan perbaikan di bengkel resmi selama periode libur Lebaran 2022.

Adapun promo ini merupakan bagian dari program bertajuk 'Lebaran Campaign'.

Tujuannya sudah tentu untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman untuk seluruh pengguna Mitsubishi selama momentum mudik Lebaran tahun ini.

"Selama periode 25 April hingga 31 Mei 2022, Mitsubishi memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di dealer resmi 3S Mitsubishi," ucap Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy MMKSI dalam konferensi pers, Sabtu (23/4/2022).

Beberapa program tersebut di antaranya diskon lima persen bagi pembelian Mitsubishi Genuine Oil, filter oli, filter AC dan kampas rem.

Kemudian diskon 10 persen untuk setiap pembelian element air cleaner, aki, dan fuel system cleaner.

Lalu juga ada diskon 10 persen untuk pembelian engine flush, anti bacterial fresher, coating package dan engine oil treatment.

Tidak berhenti di situ, Mitsubishi pun memberikan diskon 34 persen untuk setiap pembelian ban di seluruh dealer resmi mereka yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan service booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang," tukas Adam.

Baca Juga: Cuma Butuh Sehari, Maling Mitsubishi Pajero Sport Mobil Dinas Bupati Bojonegoro Langsung Ketangkep Saat Menuju ke Bekasi

Selain memberikan beragam promo servis dan suku cadang, Mitsubishi juga menyiapkan bengkel siaga selama libur Lebaran yang berlangsung pada 1 hingga 4 Mei 2022.

Untuk periode mudik Lebaran tahun ini, MMKSI menyiapkan 40 dealer siaga yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari," tutup Adam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa