Harga Resmi Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Akhirnya Diumumkan, Mulai Rp 718 Juta

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 22 April 2022 | 13:20 WIB
Bisa bernafas lega, harga resmi mobil listrik bertampang unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya dirilis, mulai Rp 718 juta.
Pradana/GridOto
Bisa bernafas lega, harga resmi mobil listrik bertampang unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya dirilis, mulai Rp 718 juta.

GridOto.com - Bisa bernafas lega, harga resmi mobil listrik bertampang unik Hyundai IONIQ 5 akhirnya dirilis yakni mulai Rp 718 juta.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan IONIQ 5 lewat perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 lalu.

Hanya saja, sejak saat itu masyarakat Indonesia dibuat penasaran lantaran Hyundai IONIQ 5 meluncur tanpa disertai harga resmi.

Namun, penantian tersebut akhirnya berakhir karena Hyundai baru saja merilis harga resmi dari mobil listrik pertama yang mereka buat di Indonesia ini.

Sesuai perkiraan awal GridOto.com, banderol Hyundai IONIQ 5 berada di rentang Rp 700 hingga 800 jutaan on the road (OTR) DKI Jakarta untuk keempat tipe yang ditawarkan.

Tepatnya untuk Hyundai IONIQ 5 Prime Standard Range dibanderol Rp 718 juta, sementara IONIQ 5 Prime Long Range dijual di harga Rp 759 juta.

Sedangkan Hyundai IONIQ 5 Signature Standard Range memiliki harga Rp 779 juta, dan IONIQ 5 Long Range diberikan harga Rp 829 juta.

“Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai IONIQ 5,” ujar SungJong Ha, selaku President Director HMID dalam keterangan resminya, Jumat (22/4/2022).

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tidak terlepas dari dukungan dan masukan berharga dari para pelanggan,” lanjut Ha.

Untuk diketahui, Hyundai IONIQ 5 varian Standard Range dibekali baterai 58 kWh dengan klaim jarak tempuh mencapai 384 km.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa