Padahal Belum Ada Harganya, Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Sudah Dipesan Lebih dari 800 Unit 

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 13 April 2022 | 17:10 WIB
Padahal belum ada harganya, mobil listrik Hyundai IONIQ 5 sudah dipesan lebih dari 800 unit.
Radityo Herdianto/GridOto
Padahal belum ada harganya, mobil listrik Hyundai IONIQ 5 sudah dipesan lebih dari 800 unit.

GridOto.com - Meskipun belum ada harganya, tapi mobil listrik bertampang unik Hyundai IONIQ 5 sudah dipesan ratusan unit.

PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi meluncurkan mobil listrik terbaru mereka yaitu IONIQ 5 pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 awal April lalu.

Animo masyarakat pun terbukti cukup tinggi, mengingat Hyundai IONIQ 5 membukukan setengah dari pemesanan mobil Hyundai di IIMS 2022.

Dalam pameran yang berlangsung dari 31 Maret hingga 10 April 2022 lalu itu, Hyundai IONIQ 5 dipesan sebanyak lebih dari 800 unit.

Dengan kata lain, Hyundai IONIQ 5 menyumbangkan  51 persen dari dari total transaksi HMID di IIMS 2022 yang ada di kisaran 1.500 unit.

Tidak hanya itu, Hyundai IONIQ 5 juga menjadi mobil yang paling banyak di-test drive selama IIMS 2022 yaitu sebanyak 3.000 permintaan.

Tingginya animo akan IONIQ 5 pun diapresiasi oleh SungJong Ha selaku President Director HMID.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (13/4/2022).

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Enggak Cuma Jago Kandang, Hyundai Berniat Ekspor Mobil Listrik IONIQ 5 ‘Made in Cikarang’ ke Negara Lain

Selain Hyundai IONIQ 5, Creta juga menjadi produk yang paling diminati dari pabrikan Korea Selatan tersebut selama IIMS 2022.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa