Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Aragon 2022

Belum Pernah Menang, Toprak Razgatlioglu Pakai Motor Lama di WorldSBK Belanda 2022

Fendi - Kamis, 21 April 2022 | 03:45 WIB
Toprak Razgatlioglu kalah bersaing dengan Jonathan Rea pada seri pembuka WorldSBK Aragon 2022
worldsbk.com
Toprak Razgatlioglu kalah bersaing dengan Jonathan Rea pada seri pembuka WorldSBK Aragon 2022


GridOto.com – Juara dunia Superbike 2021 Toprak Razgatlioglu yang tidak menang pada seri pembuka di WOrldSBK Aragon dua pekan lalu, kabarnya akan pakai motor lama di Assen, Belanda.

Toprak Razgatlioglu mengawali musim yang baik untuk mempertahankan gelarnya di kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2022.

Pada seri pertama di MotorLand Aragon, rider tim Pata Yamaha dengan Brixx WorldSBK ini tiga kali berdiri di tangga podium ketiga.

Hasil itu menempatkannya berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 39 poin, tertinggal 18 poin dari pembalap Ducati, Alvaro Bautista di puncak klasemen.

Dalam sebuah wawancara, Toprak Razgatlioglu mengonfirmasi bahwa dia kembali ke elektronik lama, sebuah perubahan besar yang mengejutkan.

“Kami kembali ke elektronik lama akhir pekan ini karena saya merasa jauh lebih baik dengan yang lama,” kata Toprak Razgatlioglu, dikutip GridOto.com dari worldsbk.com.

“Yang baru bagus, tetapi di beberapa area, saya merasa lebih baik dengan yang lama. Mungkin kami akan kembali ke pengaturan lama untuk Assen, tapi kita lihat saja nanti,” lanjutnya mengenai rencana di balapan berikutnya, WorldSBK Belanda 2022.

“Kita lihat saja di balapan berikutnya. Tahun lalu, Assen tidak bagus untuk saya. Saya pikir kami bisa kembali dengan sangat kuat dan juga, saya pikir kami akan kembali ke motor 2021 sepenuhnya, karena akan terasa jauh lebih baik di Assen,” lanjutnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi, apakah pembalap Turki itu akan benar-benar beralih ke motor spek lama atau bahkan kembali ke paket elektronik baru.
WorldSBK Belanda 2022 akan berlangsung akhir pekan ini, 22-24 April.

Baca Juga: Bos Tim Yamaha Ungkap Rencana Tes MotoGP Untuk Toprak Razgatlioglu, Pertanda Pindah Tahun Depan?

Editor : Fendi
Sumber : worldsbk.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa