Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Aragon 2022

Jonathan Rea Rebut Kemenangan di Race 1 WorldSBK Aragon 2022 Setelah Duel Sengit dengan Alvaro Bautista

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 9 April 2022 | 20:00 WIB
Jonathan Rea berhasil memenangkan Race 1 WorldSBK Aragon 2022 setelah berduel sengit dengan Alvaro Bautista pada Sabtu, (9/4/2022) malam tadi.
Kawasaki Racing Team
Jonathan Rea berhasil memenangkan Race 1 WorldSBK Aragon 2022 setelah berduel sengit dengan Alvaro Bautista pada Sabtu, (9/4/2022) malam tadi.

GridOto.com - Jonathan Rea berhasil memenangkan Race 1 WorldSBK Aragon 2022 setelah berduel sengit dengan Alvaro Bautista pada Sabtu, (9/4/2022) malam tadi.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) berhasil membendung Alvaro Bautista (aruba.it Racing - Ducati) setelah terlibat pertarungan sengit nyaris sepanjang Race WorldSBK Aragon 2022.

Sementara Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) yang memulai Race 1 WorldSBK Aragon 2022 dari pole position harus puas dengan posisi ketiga.

Toprak berhasil melakukan start yang baik dan mempertahankan posisi terdepan selepas tikungan pertama meskipun sempat diancam Bautista.

Namun pembalap asal Turki itu harus merelakan posisi pimpinan lomba direbut Jonathan Rea saat tiba di tikungan ketujuh Race 1 WorldSBK Aragon 2022.

Toprak dan Rea sempat terlibat pertarungan sengit selama beberapa tikungan, tapi adalah Rea yang akhirnya berhasil unggul.

Sempat tertinggal selama lima lap awal, Alvaro Bautista menunjukkan tajinya dan menyalip Toprak dan Rea sekaligus untuk merebut pimpinan lomba.

Rea yang saat ini sudah merebut posisi kedua dari Toprak, terlibat pertarungan sengit dengan Bautista memperebutkan posisi pertama di Race 1 WorldSBK Aragon 2022.

Aksi salip menyalip disuguhkan selama dua lap, sampai akhirnya Bautista mampu mematahkan perlawanan pembalap Kawasaki tersebut pada lap ke-8.

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu Rebut Pole Position dengan Rekor Lap Tercepat Baru di Sesi Superpole WorldSBK Aragon 2022

Editor : Dida Argadea

Ferrari dan RB Tampil dengan Livery Spesial di F1 Miami 2024 Akhir Pekan Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa