Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Pakai Mitsubishi Pajero Sport Bisa Irit Duit, Tune Up sampai Oli Kena Diskon Hingga 50 Persen di Bengkel Resmi

Harun Rasyid - Kamis, 14 April 2022 | 17:40 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4
Trybowo Laksono
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4

GridOto.com - Buat pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang hendak menggunakannya untuk mudik lebaran, pastikan kondisinya prima agar tidak terjadi masalah tertentu di perjalanan.

Bagi sobat yang mau servis atau sekadar mengecek kondisinya, ada promo menarik nih untuk Mitsubishi Pajero Sport di bengkel resmi.

Customer Service dari dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor di Depok, Sandra Aura Priscillia, mengatakan promo servis mudik untuk Pajero Sport berupa diskon 50 persen.

"Kami ada paket tune up untuk Mitsubishi Pajero Sport biayanya sekitar Rp 1,8 juta belum termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai), menariknya saat ini sedang ada diskon 50 persen," ujarnya kepada GridOto.com, Selasa (12/3/2022).

Sandra menyebut, promo tersebut juga menawarkan diskon harga ban dan oli mesin untuk Mitsubishi Pajero Sport.

"Bagi pemilik Pajero Sport yang ingin ganti ban sebelum mudik, kami ada promo paket ban yang menawarkan empat pcs ban dan free jasa, balancing sampai tutup pentil ban dengan diskon 30 persen," ucapnya.

Sedangkan untuk oli mesin, oli Igol semi synthetic untuk mesin diesel seperti Mitsubishi Pajero Sport dan L300 ditawarkan dengan diskon 20 persen.

Oli mesin Igol di dealer Mitsubishi
Harun/GridOto.com
Oli mesin Igol di dealer Mitsubishi


Selain tune up atau ganti oli, Big Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga disarankan untuk general check up sebelum menempuh perjalanan mudik lebaran.

General check up ini dilakukan mulai dari mesin, kaki-kaki sampai ke seluruh bagiannya.

Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Xpander Merapat, Bengkel Resmi Ini Gelar Promo Menarik untuk Mudik Lebaran, Ban dan Oli Diskon Gede

Adapun biaya general check up di bengkel resmi untuk Mitsubishi Pajero Sport dibanderol Rp 500 ribuan.

Sementara promo tune up Pajero Sport tersebut berlaku di jaringan dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama yang berada di Kota Depok, Kebon Jeruk, Jembatan Lima dan Matraman.

Sementara diskon oli mesin Igol hanya berlaku di dealer Lautan Berlian Utama Motor di Depok.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa