Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Tebar Promo Servis Jelang Mudik Lebaran 2022, Ada Diskon Jasa, Spare Part, Sampai Oli

Wisnu Andebar - Senin, 11 April 2022 | 13:30 WIB
Ilustrasi dealer Auto2000
Istimewa
Ilustrasi dealer Auto2000

GridOto.com - Menjelang mudik dan libur Lebaran 2022, Auto2000 menghadirkan promo menarik bagi para pemilik kendaraan Toyota yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Bertajuk Promo Silaturahmi Lebaran, ada banyak diskon servis yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang berlaku hingga 23 April 2022 mendatang. 

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, bahwa mobil yang sehat dan andal membuat perjalanan mudik atau libur Lebaran menjadi aman dan nyaman.

"Oleh karena itu, segera lakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau order layanan Toyota Home Service (THS)/Auto2000 Home Service untuk memastikan mobil dalam kondisi prima," kata Nur Imansyah dalam keterangan resminya belum lama ini.

Adapun promo yang diberikan meliputi diskon jasa 20 persen untuk servis berkala ketujuh atau 60.000 km sampai servis berkala ke-11 atau 100.000 km, serta diskon 25 persen untuk servis berkala ke-12 atau 110.000 km dan seterusnya.  

Selanjutnya, terdapat pula diskon pembelian berbagai spare part yang diganti saat servis berkala.

Konsumen juga dapat menikmati diskon 10 persen untuk pembelian aki Toyota Maintenance, oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan ban mobil, serta diskon 5 persen untuk pembelian TMO Radiator Coolant.

Selain itu, beberapa promo after sales masih berlaku dan bisa dipakai oleh pelanggan.

Seperti Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian lima komponen penting kendaraan. 

Baca Juga: Masuk Dealer Auto2000 Bakal Disambut Robot Pelayan, Siap Jadi Pramusaji Hingga Pemandu Jalan

Promo Kupon Servis Toyota dengan pilihan Kupon Ganti Oli atau Kupon General Check Up. 

Terdapat pula Paket Siaga Kupon Perawatan (Spontan) khusus pelanggan yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala.

Khusus bodi mobil, tersedia Promo Kilau Toyota Pilihan dalam bentuk diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi kendaraan di workshop body & paint Auto2000.

"Segera booking servis dan manfaatkan promo servis berkala yang kami tawarkan melalui aplikasi Auto2000 Digiroom,” pungkas Nur Imansyah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa