Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Survei IKB 2022, Produk Pertamina Jadi Bahan Bakar Paling Membahagiakan Bagi Pemilik Motor dan Mobil

Wisnu Andebar - Jumat, 8 April 2022 | 18:47 WIB
C.D Sasongko, VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga (kiri), menerima penghargaan IKB 2022
Pradana/GridOto.com
C.D Sasongko, VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga (kiri), menerima penghargaan IKB 2022

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) berhasil meraih penghargaan sebagai bahan bakar paling membahagiakan bagi pemilik motor dan mobil di Indonesia. 

Penghargaan diberikan kepada beberapa produk Pertamina untuk mesin bensin dan diesel, mulai dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.

Penghargaan tersebut merupakan hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, yang diselenggarakan OTOMOTIF Group berkolaborasi dengan lembaga survei KedaiKOPI.

VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga, C.D Sasongko, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan tersebut.

"Tentunya kami merasa bangga sudah mendapatkan penghargaan ini, terutama untuk produk kami baik dari Pertalite, Pertamax yang diminati oleh para pengendara," kata Sasongko pada Jumat (8/4/2022).

"Dengan adanya penghargaan ini kami akan senantiasa meningkatkan kualitas untuk produk-produk kami," sambungnya.

Sebagai informasi, survei IKB 2022 ini melibatkan 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia, yang digelar selama periode 18 Januari hingga 6 Februari 2022. 

Selain bahan bakar, survei ini mengukur sejumlah aspek tentang kendaraan bermotor mulai merek, tipe, jenis, dan warna yang paling membahagiakan.

Termasuk juga Provinsi di Indonesia yang paling membahagiakan bagi pemilik motor dan mobil.

Baca Juga: Hasil Survei IKB 2022 Membuktikan, Inilah Mobil dan Motor yang Paling Membahagiakan di Indonesia

Hasil survei IKB 2022 ini menyerahkan total 22 penghargaan, dengan rincian 12 penghargaan untuk roda empat (mobil) serta 10 penghargaan untuk roda dua (motor).

Pemaparan hasil survei disiarkan secara online melalui live Facebook Fans Page Otomotif Weekly, GridOto dan Tabloid Motor Plus serta Instagram @kedaikopisurvey.

Selain itu juga disiarkan langsung lewat channel Youtube Gridoto News dan Survei KedaiKOPI, pada Jumat (8/4/2022) mulai pukul 15.30 WIB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa