Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Umbar Program Maret Ceria, Banyak Mobil Baru yang Diguyur Promo Pembelian Menarik

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 24 Maret 2022 | 14:05 WIB
Ilustrasi. Mitsubishi New Xpander di Jakarta Auto Week 2022
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi. Mitsubishi New Xpander di Jakarta Auto Week 2022

GridOto.com - Walaupun insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) akan berakhir pada Maret 2022 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memberikan promo menarik untuk konsumen.

Distributor resmi dari kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia tersebut, tetap memberikan beragam program menarik selama periode Maret 2022 ini.

Mengambil tema 'Maret Ceria', Mitsubishi ingin memberikan kemudahan bagi konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan kendaraan impiannya lewat beragam promo menarik.

Adapun promo tersebut berupa program pembiayaan, gratis biaya jasa dan asuransi, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

"Pada Maret 2022 kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik," ujar Tetsuor Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam keteragan yang diterima GridOto.com, Kamis (24/3/2022).

Tsuchida mengungkapkan, promo ini ditujukan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Kami berharap penawaran ini dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan Mitsubsihi untuk menemani keeharianya dan memulai petualangan baru," sebutnya.

Lebih lanjut, promo untuk kendaraan penumpang sendiri diisi dengan lini Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, hingga Outlander PHEV.

Lewat pembiayaan PT Dipo Star Finance, terdapat program DP ringan mulai dari 10-15 persen dan bunga nol persen untuk tenor 1-2 tahun.

Baca Juga: Tak Hanya di Medan Berat, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Juga Unggul di Jalan Raya

Kemudian ada juga gratis kaca film Konica Minolta atau V-Kool, serta paket SMART Mitsubishi untuk perawatan dan servis berkala.

Sementara untuk kendaraan niaga ringan dan double cabin, terdapat line up seperti Mitsubishi Triton 4x2, Triton 4x4 dan L300.

Untuk line up tersebut terdapat promo DP rendah 15 persen atau bunga perseng lewat PT Dipo Star Finance.

Lalu ada juga gratis ban M/T, hingga hadiah langsung TV LED khusus pembelian di luar area Jabodetabek dan Sumatera.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa