Mitsubishi Perkenalkan 'Life Adventure' Sebagai Konsep Branding Terbarunya, Ternyata Ini Maknanya

Wisnu Andebar - Selasa, 22 Maret 2022 | 20:05 WIB
Mitsubishi perkenalkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure
MMKSI
Mitsubishi perkenalkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure pada hari ini, Selasa (22/3/2022).

Konsep Life Adventure hadir sebagai sebuah landasan Mitsubishi Motors dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup konsumen.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen Mitsubishi dalam meningkatkan pengalaman konsumen, mulai dari digitalisasi, peningkatan kualitas, dan juga branding menjadi pilar utamanya.

Menurutnya, setiap orang yang menjalani hidup pasti akan menghadapi beragam tantangan dalam mengejar passion-nya.

"Melalui konsep Life Adventure, kami ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa," kata Nakamura dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (22/3/2022).

Ia berharap, dengan hadirnya konsep baru ini akan memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lainnya.

Tentunya dibarengi dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menyukai tantangan.

"Pentingnya untuk mengenal nilai sebuah brand yang dikaitkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand," imbuh Nakamura.

Ia menambahkan, konsep Life Adventure merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya.

Baca Juga: Mulai Bulan Depan Kendaraan Diesel Wajib Euro 4, Mitsubishi Pastikan Produknya Siap

Selain itu juga menggambarkan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors, yang diharapkan dapat menjadi landasan calon konsumen dalam tahap penentuan karakter hidup.

"Tentunya kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis kami yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya," pungkasnya.


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa