Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Pekan Terakhir Jakarta Auto Week 2022 Siap Buka Lebih Awal, Promo Beli Dua Tiket Gratis Satu Masih Berlanjut

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 19 Maret 2022 | 19:50 WIB
Pekan terakhir Jakarta Auto Week 2022 akan dibuka lebih awal, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.
Ermiel/GridOto.com
Pekan terakhir Jakarta Auto Week 2022 akan dibuka lebih awal, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

GridOto.com - Pekan terakhir Jakarta Auto Week (JAW) 2022 siap digelar lebih lama untuk pengunjung, sebab pameran akan dibuka lebih awal mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Menariknya lagi, pengunjung juga masih bisa menikmati promo pembelian tiket masuk JAW 2022 pada hari terakhir penyelenggaraan, yang jatuh pada Minggu (20/3) besok.

Khusus hari terakhir pameran JAW 2022, promo yang diberikan adalah beli dua tiket Sport Sensation akan mendapatkan satu tiket masuk gratis.

Adapun promo tiket Sport Sensation tersebut, dikhususkan bagi pengunjung yang sedang berolahraga di area Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan siaran resmi yang diterima GridOto.com, nantinya tiket gratis ini bisa ditukarkan di area Help Desk yang terletak di depan pintu masuk pameran JAW 2022.

Untuk tiket Sport Sensation bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan banderol Rp 70 ribu untuk satu tiketnya.

Promo tiket Sport Sensation
Dok. Seven Events
Promo tiket Sport Sensation

Namun perlu dicatat, sebelum membeli tiket pastikan sudah memenuhi protokol kesehatan, seperti pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis.

Sementara untuk anak berusia 6 hingga 12 tahun minimal satu kali dosis, serta telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

"Jakarta Auto Week akan diselenggarakan dengan kepatuhan terhadap prokes, dan selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengujung," ujar Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Buruan Sikat Promo Tiket Khusus untuk Pengunjung Jakarta Auto Week 2022, Beli Dua Gratis Satu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa