Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asia Talent Cup 2022

Hasil Race 1 IATC Indonesia 2022 - Merah Putih Berkibar di Atas Podium Sirkuit Mandalika, Hakim Danish Menang dengan Gap 13 Detik

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:42 WIB
Reykat Yusuf Fadillah sukses kibarkan berdera Merah Putih di atas podium usai lakoni Race 1 IATC Indonesia 2022, Sabtu (19/03).
IATC
Reykat Yusuf Fadillah sukses kibarkan berdera Merah Putih di atas podium usai lakoni Race 1 IATC Indonesia 2022, Sabtu (19/03).

GridOto.com - Bendera Merah Putih kembali berkibar di atas podium usai Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Indonesia 2022, pada Sabtu (19/3).

Salah satu pembalap asal Indonesia, Reykat Yusuf Firdaus, berhasil amankan podium tiga usai bersaing selama 16 lap di trek Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Adapun yang sukses memenangkan balapan hari ini dan menempati podium pertama adalah pembalap asal Malaysia, Hakim Danish, dengan gap 13 detik dari para rivalnya.

Cukup jauh di belakang Hakim Danish, ada Shinya Ezawa yang merupakan pembalap asal Jepang yang finish posisi kedua.

Pembalap asal Indonesia lainnya yang bersaing di Race 1 juga terpantau sudah tampil semaksimal mungkin, salah satunya Aan Riswanto yang tampil cukup bagus dan bisa finish di posisi kedelapan.

Kemudian ada Zachry Akbar yang tampak kewalahan dengan mengakhiri Race 1 di urutan ke-12.

Sementara M Diandra Trihardika mengalami crash di lap terakhir dan mau tidak mau harus pulang dengan tangan kosong.

Veda Ega Pratama justru tidak bisa mengikuti Race 1, dikarenakan alami cedera pergelangan tangan kiri setelah high side crash saat sesi kualifikasi.

Untuk diketahui, Race 1 IATC Indonesia 2022 sukses digelar dengan kondisi cuaca yang cerah.

Baca Juga: Tampil Apik Saat Kualifikasi, Dua Pembalap Indonesia Ini Ingin Dapat Hasil Terbaik di Race 1 IATC Indonesia 2022

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Youtube/Asia Talent Cup

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa