Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia

Tim Suzuki Ecstar Kepergok Beli Kartu Perdana di Bandara Jelang MotoGP Indonesia, Besar Kuota Internetnya Gak Main-main

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 15 Maret 2022 | 18:45 WIB
Personel tim Suzuki Ecstar kepergok beli kartu perdana di Bandara Lombok jelang MotoGP Indonesia, jumlah kuota internetnya gak main-main sob.
Pradana/GridOto.com
Personel tim Suzuki Ecstar kepergok beli kartu perdana di Bandara Lombok jelang MotoGP Indonesia, jumlah kuota internetnya gak main-main sob.

GridOto.com - Jelang MotoGP Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022, para beberapa tim balap sudah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Salah satunya adalah tim Suzuki Ecstar, yang dari pantauan GridOto.com sudah mendarat di Bandara Internasional Lombok, Selasa (15/3/2022) siang tadi.

Bukannya langsung menuju hotel, para personel tim Suzuki Ecstar malah melipir dulu membeli kartu perdana di booth salah satu provider pelat merah di sana.

Menurut petugas yang berjaga di booth tersebut, tim Suzuki Ecstar bukanlah yang pertama membeli kartu perdana di sana.

“Saya kurang hafal spesifik tim-nya sih,” ujar Merry Harianti, SPG Telkomsel yang menjaga booth tersebut kepada GridOto.com, Selasa (15/3/2022). 

“Tapi selain Suzuki Ecstar, sudah mulai banyak tim dan official MotoGP yang beli kartu perdana juga di sini lagi sejak tiga hari yang lalu,” tambahnya.

Menariknya, jumlah kuota internet dalam kartu perdana yang dibeli para personel tim Suzuki Ecstar tidak main-main loh.

Afri Dary Anandita, Customer Service Telkomsel yang turut berjaga di booth tersebut mengatakan, jumlah kuota di kartu perdana pilihan para personel tim Suzuki Ecstar tembus ratusan gigabyte (GB).

“Awalnya kami tawarkan yang isinya 44,5 GB di harga Rp 58 ribu, tapi mereka memilih yang isinya 115 GB di harga Rp 120 ribu,” ungkap Dary dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Membawa Rezeki, Driver Taksi Online Bandara Lombok Mengaku Dapat Orderan 3 Kali Lipat

Editor : Fendi

Ducati Jangan Diam Saja, Marc Marquez Didekati Tim Pabrikan Lain Buat MotoGP 2025

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa