Padatnya Pameran Otomotif Bulan Ini Disambut Positif Suzuki, Sebut Bakal Kasih Surprise, Sinyal Peluncuran Produk Baru?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 8 Maret 2022 | 19:30 WIB
Ilustrasi. Booth Suzuki di pameran otomotif GIIAS 2021.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Ilustrasi. Booth Suzuki di pameran otomotif GIIAS 2021.

GridOto.com - Padatnya jawal pameran otomotif yang akan berlangsung selama Maret 2022 ini, disambut positif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebut saja Jakarta Auto Week (JAW) yang bakal digelar pada 12 hingga 20 Maret 2022, dilanjut Indonesia International Auto Show (IIMS) Hybrid pada 31 Maret hingga 17 April 2022.

Pabrikan asal Jepang berlogo 'S' ini telah memastikan keikutsertaannya dalam dua pameran otomotif tersebut, bahkan telah menyiapkan sejumlah kejutan.

"Persiapan event otomotif, pasti Suzuki akan mempersiapkan yang terbaik untuk event-event tersebut," ujar Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS, Harold Donnel Tampubolon saat dihubungi GridOto.com belum lama ini.

"Untuk masing-masing event, Suzuki secara korporat akan banyak memberikan 'surprise' kepada para konsumen dan calon konsumen kami," imbuhnya.

Namanya juga kejutan, tentunya Harold masih enggan untuk membocorkan dan menutup rapat-rapat informasinya.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, ada beberapa nama yang terus dikaitkan jadi amunisi terbaru Suzuki untuk diluncurkan pada salah satu pameran otomotif tersebut.

Salah satunya adalah varian baru dari Suzuki XL7, yang kini menjadi kandidat terkuat untuk diperkenalkan terlebih dahulu di Indonesia.

Kabarnya varian baru Suzuki XL7 ini merupakan edisi terbatas atau limited edition, seperti halnya All New Ertiga Suzuki Sport FF (Finest Form) saat pameran GIIAS 2021 lalu.

Baca Juga: Muncul Rumor Varian Baru XL7 Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat, Kabarnya Dijual Terbatas, Suzuki Pilih Bungkam 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa