Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laris Manis, Tiket Hari H MotoGP Indonesia 2022 Sudah Ludes Terjual

Naufal Shafly - Senin, 7 Maret 2022 | 20:35 WIB
Sirkuit Mandalika
Twitter.com/MotoGP
Sirkuit Mandalika

GridOto.com - Laris manis, tiket hari H event MotoGP Mandalika yang dihelat pada Minggu, 20 Maret 2022 telah habis terjual.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Dony Oskaria.

"Peningkatan animo masyarakat mulai terlihat setelah dimulainya rangkaian MotoGP di Qatar, dan berbagai upaya promosi termasuk dari pembalap bintang. Selain itu, kami mendapatkan komitmen pembelian tiket secara bulk buying dari perusahaan dan komunitas,” ucap Dony dalam keterangan resminya, Senin (7/3/2022).

Meskipun tiket hari H telah habis terjual, InJourney masih menyediakan dua jenis tiket yakni tiket sesi latihan dan kualifikasi di hari Jumat (18/3) dan Sabtu (19/3).

“Kami juga menyiapkan kuota khusus bagi para fans Marc Marquez & Maverick Vinales. Masih tersisa 1.000 tiket area fans dengan rincian 500 tiket untuk fans Marquez dan 500 tiket untuk fans Vinales,” kata Dony.

Selain itu, untuk mengakomodir permintaan fans dan masyarakat yang ingin menyaksikan balapan tanpa menginap di Lombok, InJourney menyediakan beberapa rute penerbangan tambahan.

Bekerja sama dengan Angkasa Pura I serta berbagai maskapai penerbangan, InJourney menawarkan konsep “One Day Trip” untuk rute Lombok-Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Serta ada juga tambahan rute dari Lombok Bandara Juanda, Surabaya.

Ke depannya, melalui InJourney pemerintah berharap dapat terus meningkatkan antusiasme masyarakat dalam negeri terhadap penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger, Akhirnya Patung Jokowi Naik Kawasaki W175 Setuju Dipasang di Sirkuit Mandalika

"Sinergi ini diharapkan akan semakin membawa acara kita menjadi lebih sukses," tutup Dony.

Sebagai informasi, gelaran MotoGP Indonesia 2022 akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022.

Sebelumnya sirkuit Mandalika juga dipilih sebagai salah satu lokasi pramusim MotoGP, bulan Februari lalu.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa