Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Ntorq 125 Punya Fitur Yang Bikin NMAX Minder, Apaan Tuh?

Dimas Pradopo - Selasa, 22 Februari 2022 | 19:00 WIB
TVS Ntorq 125
TVS Ntorq 125

GridOto.com - Jika sebelumnya Youtube Channel OTOMOTIF TV sudah mengulas hasil test ride produk TVS yang bergenre retro klasik yaitu Callisto. Nah kali ini giliran yang sporty, yaitu TVS Ntorq 125.

Dari namanya yang terdengar seperti plesetan dari kata torque atau torsi, apakah Ntorq 125 punya torsi besar sehingga performa merupakan keunggulan utama?

Setelah dites ternyata bukan, yang jadi poin unggulan justru bukan mesin, tapi bagian lain. Apakah itu?

Pertama secara desain, Ntorq 125 memang tetap khas skutik India, yang mana punya ukuran bongsor dan dipadu ban ukuran kecil, 12 inci.

Tapi, di Ntorq terlihat proporsional, karena ukuran bannya cukup lebar, depan 100/80-12 dan 110/80-12.

Berikutnya tentu fitur, yang paling keren tentu spidometernya, yang full digital, bisa terkoneksi dengan smartphone pakai aplikasi Smart X Connect lewat Bluetooth.

Dan spidometernya ini bisa menampilkan navigasi turn by turn sesuai dengan tujuan yang dipilih di aplikasinya. Keren kan! Y-Connect di Yamaha NMAX aja belum bisa!

Seperti apa sih detail fitur keren tersebut dan apa lagi keunggulan lain dari skutik yang dijual Rp 19,19 juta on the road Jakarta ini? Yuk simak langsung.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa