Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Lebih Premium dengan Beragam Penyempurnaan, Toyota Optimis Voxy Terbaru Bakal Lebih Laris

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 21 Februari 2022 | 19:50 WIB
Toyota Voxy generasi keempat yang baru saja diluncurkan di Indonesia.
instagram.com/kacamataandipras
Toyota Voxy generasi keempat yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

GridOto.com - Hadirnya Voxy terbaru di Indonesia belum lama ini, buat PT Toyota Astra Motor (TAM) optimis mampu mendulang angka penjualan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bahkan Toyota berani memasang target yang lebih tinggi untuk Voxy dengan kode bodi RA90 tersebut, yang mana generasi sebelumnya mencatatkan penjualan rata-rata di kisaran 120 sampai 150 unit per bulan.

"Memang penjualan Toyota Voxy dalam dua tahun belakangan ini berkisar 120 hingga 150 unit per bulan, namun dengan kehadiran produk baru mungkin kami bisa berharap naik ya di atas 200 sampai 250 unit per bulan," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM.

"Harapan kami mudah-mudahan supply juga cukup," imbuhnya saat berada di sela-sela acara peluncuran Voxy terbaru secara virtual, pada Kamis (17/2/2022).

Walaupun secara penjualan tidak sebesar saudara kandungnya yang juga bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Anton menegaskan bahwa Toyota Voxy tetap memiliki peranan penting.

Karena menyasar segmentasi konsumen yang berbeda hingga memperkuat eksistensi Toyota di segmen MPV, khususnya High MPV yang hanya dihuni oleh Voxy dan Nissan Serena.

"Melalui segmen ini kami juga bisa melakukan pengenalan fitur-fitur terbaru dari Toyota, termasuk TSS 3.0. Jadi saya rasa Voxy tetap merupakan segmen yang penting," pungkasnya.

Tampil lebih premium dengan segudang fitur baru hingga penyempurnaan performa, Toyota Voxy generasi keempat saat ini dibanderol mulai Rp 558,2 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Adapun All New Voxy 2022 kini menggunakan mesin baru dengan kode M20A-FKS berkapasitas 1.986 cc, menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia setelah Camry yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine.

Baca Juga: Toyota Voxy Pakai Mesin Baru, Ini Potensinya Adu Kencang Sama Serena

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa