Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP Sepang - Enea Bastianini Tercepat, Patahkan Rekor Lap Tidak Resmi

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 6 Februari 2022 | 18:14 WIB
Hasil hari kedua tes pramusim MotoGP Sepang 2022, Enea Bastianini jadi yang tercepat dan pecahkan rekor lap tidak resmi.
Gresini Racing
Hasil hari kedua tes pramusim MotoGP Sepang 2022, Enea Bastianini jadi yang tercepat dan pecahkan rekor lap tidak resmi.

GridOto.com - Enea Bastianini (Gresini Racing Ducati) sukses memuncaki hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di sirkuit Sepang, Malaysia pada Minggu (6/2/2022) siang tadi.

Pemuncak hari pertama tes pramusim MotoGP Sepang 2022 yaitu Aleix Espargaro (Aprilia), sempat memimpin pada satu jam pertama sesi di hari kedua.

Mencatatkan waktu 1 menit 58,157 detik, Aleix Espargaro bahkan mematahkan rekor lap tidak resmi 1 menit 58,239 detik milik Danilo Petrucci yang dicetak pada 2019 silam.

Tidak lama berselang, Enea Bastianini mengambil alih pimpinan sesi sekaligus rekor lap tidak resmi dari tangan Aleix berkat catatan waktu 1 menit 58,131 detik.

Rekor lap resmi di sirkuit Sepang sendiri dipegang oleh Fabio Quartararo, dengan catatan waktu 1 menit 58,576 detik pada MotoGP Malaysia 2019.

Setelah Enea Bastianini meroket ke tangga teratas, tidak banyak perubahan posisi hingga akhir hari kedua sesi tes pramusim MotoGP Sepang 2022.

Terlebih karena turunnya hujan yang turun cukup lama pada pertengahan sesi, membuat pembalap tidak bisa memperbaiki catatan waktu mereka.

Enea pun keluar sebagai pembalap tercepat di hari kedua sesi tes pramusim MotoGP Sepang 2022, diikuti oleh Aleix dan Jorge Martin (Pramac Racing Ducati) di posisi dua dan tiga.

Alex Rins (Suzuki) bertengger di posisi keempat, Maverick Vinales (Aprilia) dan Francesco Bagnaia (Ducati) berada di belakangnya.

Baca Juga: Hasil Hari Pertama Tes MotoGP Sepang - Duo Aprilia Memimpin, Honda Jadi Pusat Perhatian

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa