Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet Tuner Jepang Bikin Nissan Z Tampil Eksotis Pakai Body Kit Agresif

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 4 Februari 2022 | 18:35 WIB
Paket modifikasi duet bengkel Jepang untuk Nissan Z tampil agresif
Carscoops
Paket modifikasi duet bengkel Jepang untuk Nissan Z tampil agresif

GridOto.com - Kolaborasi Busou dan Central 20 sukses menciptakan paket kosmetik eksterior menawan untuk sportscar Nissan Z.

Meski masih sebatas tahap sketsa rendering, sportscar yang tenar disapa Fairlady Z di Jepang ini menampilkan visual yang eksotis.

Body kit kreasi duet bengkel Jepang ini bisa mempercantik lekuk desain Nissan Z menjadi lebih agresif dibanding model standarnya.

Mulai dari area wajah, sportscar Jepang ini menampilkan desain gril lebih besar yang terlihat klop dengan lekukan tegas bumper baru.

Sentuhan lips spoiler serat karbon di bawah bumper juga ikut mempertegas kesan sporty di fascia, terlebih dihiasi aksen merah.

Proporsi standar Nissan Z atau di Jepang akrab disapa Fairlady Z
Carscoops
Proporsi standar Nissan Z atau di Jepang akrab disapa Fairlady Z

Paduan part serat karbon dan aksen merah juga menyasar ke side skirts yang menempel di sisi samping, berikut upgrade roda baru.

Sportscar anyar buatan Nissan ini duduk manis di atas pelek model palang 6 warna hitam dan dibungkus ban semi slick profil sedang.

Untuk mempermanis eksterior Nissan Z ini, sentuhan warna hitam telah diberikan pada bagian kap mesin, cover spion, dan juga atap.

Baca Juga: Nissan Z Meluncur Gantikan 370Z, Siap Melawan Toyota GR Supra

Sedangkan skema cat bodi dilipih warna abu-abu dengan finishing matte demi menambah kesan sporty dan memberi efek dual-tone.

Selebihnya, visualisasi paket body kit sayap dan bumper belakang generasi anyar Fairlady ini masih dalam proses pengembangan.

Di luar perubahan visual, Nissan Z ini dibekali mesin V6 3.000 cc twin-turbo yang menghasilkan tenaga 400 dk serta torsi 475 Nm.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa