Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Sabar Menanti ARRC Indonesia 2022, Ini Target Wahyu Aji Trilaksana

Didit Abdillah,Dia Saputra - Jumat, 4 Februari 2022 | 09:13 WIB
Wahyu Aji Trilaksana tak sabar untuk kembali balapan di Indonesia usai ada kabar kalau ARRC akan digelar di sirkuit Mandalika.
TWMR
Wahyu Aji Trilaksana tak sabar untuk kembali balapan di Indonesia usai ada kabar kalau ARRC akan digelar di sirkuit Mandalika.

GridOto.com - Kabar terkait gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika ramai beredar.

Kabar tersebut hadir setelah jadwal ARRC 2022 diumumkan dan ada satu jadwal yang belum dikonfirmasi untuk seri ketiga pada Juli. 

Sadikin Aksa, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat menjelaskan, proses diskusi dengan Ron Hogg (Direktur Utama TWMR) terus dilakukan.

"Dilihat dari jadwal ARRC 2022, ada satu jadwal kosong di seri ketiga pada Juli dan itu kalau sudah deal akan ditempati oleh Mandalika," buka Sadikin Aksa.

Hanya saja saat ini belum bisa dipastikan karena pihak IMI dan MGPA masih berfokus untuk MotoGP Indonesia pada Maret 2022. 

"Sekarang kami akan fokus untuk MotoGP Indonesia dan mendapatkan FIM Grade A terlebih dahulu," jelas Sadikin.

Pasalnya kalau sirkuit Mandalika mendapatkan FIM Grade A, izin untuk menggelar ARRC bisa lebih mudah.

Terlebih setelah MotoGP Indonesia 2022 belum banyak aktivitas balap yang diselenggarakan di sirkuit Mandalika. 

Meski begitu, kabar ini telah jadi angin segar bagi pembalap Indonesia yang berkiprah di ARRC, salah satunya Wahyu Aji Trilaksana

Baca Juga: Enggak Akan Sepi Usai MotoGP Indonesia 2022, Sirkuit Mandalika Juga Berencana Gelar ARRC dan Kejurnas Motor Sport

Editor : Hendra
Sumber : OtoRace.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa