Ogah Presentasi Tanpa Jack Miller, Ducati Tunda Launching Tim dan Motor Baru Desmosedici GP22

Rezki Alif - Jumat, 21 Januari 2022 | 20:30 WIB
Ducati tunda tanggal launching tim MotoGP 2022
Ducati
Ducati tunda tanggal launching tim MotoGP 2022

GridOto.com - Jelang peluncuran tim dan motor baru Ducati Lenovo untuk MotoGP 2022, secara mengejutkan Jack Miller mengumumkan terpapar Covid-19 dan harus absen dalam acara tersebut.

Jack Miller harus menjalani karantina mandiri selama dua pekan ke depan, sehingga tidak bisa hadir dalam event yang rencananya digelar di Italia, pada Jumat (28/1/2022) mendatang.

Tidak lama setelahnya, pabrikan Borgo Panigale pun langsung memberikan pengumuman terbaru soal acara peluncuran tersebut.

Demi kehadiran The JackAss, Ducati memilih untuk menunda presentasi tim dan motor baru Desmosedici GP22 sampai 7 Februari 2022 mendatang.

Tepat sehari setelah tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia yang digelar pada 5 hingga 6 Februari 2022 mendatang.

"Jangan ketinggalan presentasi tim Ducati Lenovo untuk MotoGP 2022. Bergabunglah dengan kami pada 7 Februari 2022 pukul 16.00 CET di website dan media sosial Ducati," tulis pihak Ducati dalam keterangan resminya.

Hanya saja, belum diketahui apakah Jack Miller bisa mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 ini.

Mengingat Negeri Jiran tersebut tengah memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk masuk ke negaranya, menyusul merebaknya varian Omricon.

"Jack dalam kondisi sehat tanpa gejala, saat ini menjalani karantina mandiri di rumahnya di Australia dan akan menjalani swab pekan depan," lanjutnya dilansir GridOto.com dari situs Ducati.com.

"Untuk alasan inilah presentasi tim yang awalnya direncanakan 28 Januari, telah diundur sampai 7 Februari. ForzaDucati," jelasnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa