Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diluncurkan, Yamaha Fazzio Langsung Terjual 1.000 Unit

Naufal Shafly - Kamis, 20 Januari 2022 | 15:55 WIB
Fazzio Neo (atas) dan Fazzio Lux (bawah)
YIMM/ Kolase GridOto
Fazzio Neo (atas) dan Fazzio Lux (bawah)

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan skutik terbaru mereka, Yamaha Fazzio, pada Senin (17/1/2022).

Menariknya, setelah lima jam diluncurkan, Yamaha Fazzio langsung ludes terjual sebanyak 1.000 unit di salah satu marketplace.

"Kami mengucapkan terima kasih atas respons positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected," buka Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA YIMM.

Ia mengatakan, dengan mengusung teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, Fazzio menjadi daya tarik bagi konsumen.

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui aplikasi Y-Connect," tutur pria yang akrab disapa Anton ini.

Saat peluncurannya, Fazzio disebut-sebut sebagai model pertama pada kategori Classy Yamaha.

"Classy Yamaha sendiri tidak hanya berarti klasik, tapi juga kelas dan level yang lebih tinggi," ujar Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto dalam acara peluncuran virtual, Senin (17/1/2022).

"Buktinya adalah teknologi Yamaha Blue Core Hybrid baru untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar dan performa berkendara, serta penyematan Y-Connect dan mesin Blue Core 125 cc," tambahnya.

Salah satu fungsi utama Yamaha Blue Core Hybrid adalah memanfaatkan tenaga listrik dari baterai untuk membantu akselerasi motor dari berhenti total selama tiga detik pertama.

Baca Juga: Buat Kaum Mending-mending, Simak Nih Empat Pilihan Motor Baru dengan Harga Mirip Yamaha Fazzio

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio sendiri hadir dalam dua varian, yaitu Fazzio Neo yang tampak lebih funky dan Fazzio Lux yang tampil lebih berwibawa.

Fazzio Neo sendiri dibanderol di angka Rp 21,7 juta OTR Jakarta, sementara Fazzio Lux dengan pilihan warna silver dan hitam yang elegan dihargai Rp 22 juta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa