Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone TOMO Holy Ban Golf Island Diresmikan, Pilih Area Pusat Keramaian di Jakarta Utara

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 10 Januari 2022 | 14:20 WIB
Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Bridgestone
Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengawali 2022 dengan meresmikan satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang, yaitu Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island.

Bridgestone TOMO Holy Ban Golf Island berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur Bridgestone Indonesia mengatakan, perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara jadi salah satu faktor pendukung membuka Bridgestone TOMO di Pantai Indah Kapuk.

"Itu salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan," ujar pria yang akrab disapa Aji dalam ketarangannya kepada GridOto.com, Senin (10/1/2022).

Bertempat di area perumahan eksekutif dan pusat keramaian Pantai Indah Kapuk, TOMO Holy Ban Golf Island hadir dengan konsep toko ban modern.

Selain itu, toko ban ini juga disertai dengan fasilitas yang lengkap serta layanan berstandar Bridgestone yang siap menjelaskan seluruh infomasi terkait masalah ban.

Dalam rangka peresmian TOMO Holy Ban Golf, pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone.

Promo ini berlaku bagi 10 pelanggan pertama hingga 15 Januari 2022 mendatang.

"Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia ke depannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan," tutup Aji.

Baca Juga: Harga Ban Mobil Untuk Toyota Avanza Banyak Merek, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Sekadar informasi, Bridgestone TOMO pertama kali didirikan pada 1988 yang menawarkan berbagai layanan penjualan, pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring serta balancing. 

Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lainnya untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa