Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Ingin Sia-siakan MotoGP Indonesia 2022, Gubernur NTB Beri Pesan Ini ke Perangkat Daerah

Dia Saputra - Jumat, 7 Januari 2022 | 16:19 WIB
MotoGP Indonesia 2022 akan sedot penonton sepuluh kali lebih besar dari WSBK, fasilitas penunjang di Sirkuit Mandalika akan dibenahi
Eka/GridOto
MotoGP Indonesia 2022 akan sedot penonton sepuluh kali lebih besar dari WSBK, fasilitas penunjang di Sirkuit Mandalika akan dibenahi

GridOto.com - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah menegaskan sedang fokus untuk MotoGP Indonesia 2022.

Tak hanya Zulkieflimansyah sendiri, ia juga mengajak seluruh perangkat daerah untuk menyukseskan event ini.

Terlebih balap kelas internasional itu menjadi perhatian utama pemerintah pusat dan sebagian besar masyarakat Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, saat rapat pimpinan bersama seluruh kepala OPD Pemprov NTB pada Kamis (06/01/2022).

"Ketika menyambut tamu, jangan hanya dimaknai sebagai tugas atau kewajiban saja," buka Zulkieflimansyah dikutip dari TribunLombok.com.

Pria yang akrab disapa Bang Zul ini berpendapat, momen itu adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang penting saat event.

Oleh sebab itu dirinya berharap, event internasional ini bisa sukses baik saat tes pramusim pada Februari maupun balapan pada Maret 2022.

"Saya harap segalanya sudah dipersiapkan dengan matang sebelum balapan berlangsung," tutur Bang Zul.

Sementara itu, Wagub NTB Sitti Rohmi Djalila berharap penanganan Covid-19 benar-benar dikawal saat event internasional ini berlangsung.

Baca Juga: Wuih, Tiket MotoGP Indonesia 2022 Termahal Langsung Ludes Hanya Beberapa Jam Setelah Mulai Dijual

Editor : Fendi
Sumber : TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa