Jelang MotoGP Indonesia 2022, Gubernur NTB Ingatkan Hal Ini Kepada Pelaku Usaha

Dia Saputra - Senin, 3 Januari 2022 | 16:22 WIB
Sirkuit Mandalika
Eka/OtoRace.id
Sirkuit Mandalika

GridOto.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah mewanti-wanti para pelaku usaha di Lombok jelang MotoGP Indonesia 2022.

Zulkieflimansyah menegaskan, pelaku usaha baik travel, hotel, hingga kuliner dilarang menaikan harga terlalu tinggi saat MotoGP digelar.

Meski imbauan tersebut sudah disampaikan, Zulkiefli berharap pelaku usaha bisa mengambil keuntungan bisnis yang digelutinya.

"Harganya tidak terlalu mahal tapi harus menguntungkan bisnis lokal," ucap Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul dikutip dari TribunLombok.com.

Bang Zul berpendapat, peluang ekonomi yang terbuka dengan hadirnya event MotoGP harus dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha.

Selain berguna untuk mendongkrak ekonomi daerah, event internasional ini juga bisa dimanfaatkan untuk membangun citra yang baik di mata dunia.

Untuk mewujudkan hal itu, infrastruktur seperti jalan, destinasi, transportasi hingga promosi juga dipersiapkan untuk mensukseskan acara.

"Persiapan yang matang sangat penting. Pasalnya ini pengalaman pertama MotoGP digelar di sirkuit Mandalika," kata Bang Zul.

Baca Juga: Kapolda NTB Pastikan MotoGP Indonesia 2022 Berlangsung dengan Aman, Penjagaan Siap Dilakukan

 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Instagram.com/itdc_id,TribunLombok.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa