Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakti Pendidikan, Wuling Donasikan Almaz Hingga Mesin Turbo untuk Praktik Sekolah Kejuruan

Wisnu Andebar - Rabu, 22 Desember 2021 | 10:05 WIB
Wuling serahkan Almaz Smart Enjoy untuk SMK Muhammadiyah Imogiri
Wuling Motors
Wuling serahkan Almaz Smart Enjoy untuk SMK Muhammadiyah Imogiri

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menggelar program Wuling Bakti Pendidikan bersama SMK Muhammadiyah Imogiri, Bantul,  Yogyakarta.

Melalui program ini, Wuling bermaksud untuk memberikan berbagai bentuk dukungan dalam rangka memacu kualitas pendidikan sekolah kejuruan melalui transfer pengetahuan dari sudut pandang industri.

Wuling Bakti Pendidikan akan menyediakan beragam bantuan mulai dari pelatihan untuk guru dan siswa, donasi objek pembelajaran praktik, dan kesempatan magang di berbagai jaringan dealer resmi Wuling.

Bahkan, para murid juga berkesempatan untuk mengikuti proses rekrutmen bagi lulusan yang mempunyai ketertarikan untuk berkarier di Wuling.

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, bahwa pihaknya menyadari pentingnya upaya penyelarasan kebutuhan antara sekolah kejuruan dengan industri di Indonesia.

Wuling donasikan mesin dan transmisi untuk SMK Muhammadiyah Imogiri, Bantul, D.I.Yogyakarta
Wuling Motors
Wuling donasikan mesin dan transmisi untuk SMK Muhammadiyah Imogiri, Bantul, D.I.Yogyakarta

"Untuk itu, sebagai wujud komitmen berkelanjutan kami, program Wuling Bakti Pendidikan hadir sebagai wujud transfer pengetahuan dalam mengembangkan kualitas pendidikan di sekolah kejuruan," kata Taufik dalam keterangan resminya, Selasa (21/12/2021).

Sebagai bentuk dukungan terhadap proses pembelajaran dan peningkatan keterampilan di bidang otomotif, Wuling menyerahkan satu unit Almaz Smart Enjoy sebagai kendaraan praktik di sekolah.

Selain itu, merek mobil asal China ini mendonasikan satu unit mesin turbo assy dan satu unit transmisi CVT assy sebagai media pelatihan bagi para siswa.

Baca Juga: Wuling Hadirkan Program Siaga Banjir, Gratis Towing Hingga Diskon Suku Cadang

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa