Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Umbar Promo Akhir Tahun, Ada Subsidi PPnBM Hingga Pembelian Mobil Baru Setengah Harga

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 8 Desember 2021 | 20:10 WIB
Almaz dan Almaz RS mendapat subsidi PPnBM dari Wuling serta bunga 0 persen atau DP 25 persen.
Dok. Wuling Motors.
Almaz dan Almaz RS mendapat subsidi PPnBM dari Wuling serta bunga 0 persen atau DP 25 persen.

GridOto.com - Akhir tahun biasanya dijadikan momen bagi para pabrikan mobil ataupun motor, untuk jor-joran menghadirkan ragam promo penjualan menarik.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mendongkrak daya beli konsumen, sehingga stok yang ada di dealer habis dan menggantinya dengan unit baru untuk tahun depan.

PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) misalnya, brand asal China tersebut sedang menggelar program bertajuk ‘Year End Sale’ yang bisa dinikmati konsumen selama periode Desember 2021 ini.

Berbagai promo penjualan menarik pun diumbar Wuling Motors untuk seluruh lini produknya, mulai dari subsidi PPnBM, bunga nol persen hingga pembelian mobil baru setengah harga.

"Kami menghadirkan promo Year End Sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik," jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (8/12/2021).

Adapun promo subsidi PPnBM diberikan secara langsung oleh Wuling Motors untuk pembelian Almaz Series serta Cortez CT tipe C dan L.

Enggak cuma itu, Wuling Motors juga menawarkan bunga nol persen atau DP 25 persen bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

Khusus untuk pembelian Almaz Series, konsumen akan langsung mendapatkan penawaran tambahan berupa program Wuling Servis Prioritas.

Baca Juga: Ini Tiga Senjata Utama Wuling Confero S Melawan Gempuran Avanza-Xenia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa