Wuling Hadirkan Program Siaga Banjir, Gratis Towing Hingga Diskon Suku Cadang

Wisnu Andebar - Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:51 WIB

Bengkel resmi Wuling Motors (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menghadirkan program Wuling Siaga Banjir, yang berlaku hingga hingga 31 Januari 2022.

Melalui program tersebut, Wuling memberikan gratis biaya towing untuk mobil terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat.

Selain itu, terdapat diskon 50 persen untuk penggantian suku cadang dengan interval biaya sampai maksimum Rp 8 juta. 

Suku cadang tersebut meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, program Wuling Siaga Banjir hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap para konsumen di musim hujan ini.

"Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir," ujar Taufik dalam keterangan resminya, Jumat (17/12/2021).

Ia menjelaskan, Program Wuling Siaga Banjir berlaku bagi kendaraan yang terdampak banjir dan tidak disebabkan oleh kesalahan konsumen, serta tidak dilindungi asuransi.

Satu pelanggan hanya dapat mengikuti program ini satu kali selama periode berlangsung (tidak ada klaim pengulangan).

Baca Juga: Harga Daihatsu Xenia 1.3 Vs Wuling Confero S, Termurah Selisih Berapa?