Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Wow Sedan Toyota Camry Bekas Turun Harga Rp 15 Juta, Nih Daftarnya

Rudy Hansend - Rabu, 22 Desember 2021 | 08:45 WIB
Ilustrasi Toyota Camry Bekas
Otomotifnet.com
Ilustrasi Toyota Camry Bekas


GridOto.com - Sedan Toyota Camry bekas menarik untuk dimiliki, desainnya yang mewah serta harga bekasnya yang sudah terjangkau.

Toyota Camry XV40 generasi ke-3 yang diproduksi dari tahun 2006 hingga 2012 dengan menawarkan 3 tipe, yakni tipe G, dan V yang memakai mesin 2.400 cc, dan tipe Q dengan kapasitas mesin 3.500 cc.

Camry generasi ini juga digunakan sebagai mobil dinas Menteri dan pemerintahan di era Presiden SBY, sehingga mewahnya masih terasa.

Menurut beberapa informasi dari pedagang mobil bekas yang GridOto.com temui, Toyota Camry XV40 tipe V berkapasitas 2.400 cc inilah yang paling favorit dan banyak dicari. 

Baca Juga: Toyota Fortuner Bekas Harganya Menggiurkan Mulai Rp 120 Jutaan, Dapat Tahun Berapa?

"Sedangkan tipe yang paling sepi peminatnya adalah tipe Q berkapasitas mesin 3.500 cc, alasannya karena kapasitas mesinnya yang terlalu besar," kata Basuki pemilik showroom Jaya Mobil, Pamulang, Tangerang Selatan. Senin (20/12/2021)

Bahkan Harga Camry tipe Q 3.5 V6 A/T tahun 2010, harganya sudah setara dengan tipe V 2.4 tahun 2011, yakni di angka Rp 200 juta.

"Bagi Anda yang ingin memiliki sedan Camry, baru seminggu yang lalu kalau harganya turun Rp 15 juta," ujar Basuki.

Menurut Basuki, penurunan ini banyak penyebabnya, salah satunya adanya persaingan antar pedagang yang ketat dan kebutuhan akan dana cash. 

"Ya diturunkan supaya cepat laku," katanya. 

Berdasarkan data dari showroom Jaya Mobil Nah Toyota Camry tipe G 2.4 A/T lansiran 2010, yang turun harga hingga Rp 15 juta, dari Rp 165 juta menjadi Rp 150 juta.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa