Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribetnya Mendapatkan Arai RX-7V Edisi 100 Tahun Suzuki, Punya Uang Satu Kolam Saja Belum Jaminan

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 21 Desember 2021 | 21:35 WIB
Arai RX-7V edisi 100 tahun Suzuki yang hanya dibuat 100 unit
Suzuki
Arai RX-7V edisi 100 tahun Suzuki yang hanya dibuat 100 unit

GridOto.com - Pecinta Suzuki sekaligus kolektor helm Arai dijamin berlomba-lomba mendapatkan helm edisi ulang tahun Suzuki ke-100 ini.

Meski tampilannya cukup biasa saja dengan balutan warna biru khas tim Suzuki Ecstar, helm Arai RX-7V ini cuma dibikin 100 unit saja.

Helmet Lovers yang punya uang satu kolam saja enggak menjamin kamu bisa mendapatkan helm ekslusif yang dipasarkan seharga 143 ribu Yen yang setara Rp 17,9 juta (1 Yen = Rp 125,59 / 21 Desember 2021) ini.

Helm edisi spesial ini baru diumumkan akan dijual di Jepang yang kedapatan jatah 30 unit, masing-masing 10 unit untuk ukuran S, M, dan L.

Suzuki cukup ketat dalam mendistribusikan helm edisi spesial ini, jadi jatah untuk Jepang enggak boleh dijual di negara lain.

Ribetnya untuk memesan saja pakai sistem lotre, pertama harus mengisi form dan nama yang terpilih berhak mendapatkan helm ini.

Jadi buat kamu yang berada di Indonesia, enggak boleh ikutan isi form yang Jepang, kecuali kalau nitip alias punya teman di sana.

Soalnya syarat pemesan harus tinggal di Jepang, punya kartu kredit Jepang, dan satu orang hanya bisa mengisi form satu kali.

Minat banget? Buruan deh kabarin teman kamu yang di Jepang sebab pengisian form pemesanan dimulai dari 11-25 Januari 2022.

Meski tampilannya enggak terlalu spesial, Arai RX-7V edisi 100 tahun Suzuki ini ribet banget dapetinnya
Suzuki
Meski tampilannya enggak terlalu spesial, Arai RX-7V edisi 100 tahun Suzuki ini ribet banget dapetinnya

Baca Juga: Beda Kualitas Helm Arai Palsu Vs Arai Original, Video Pengetasannya Bikin Ngiilu

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa