Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permintaan Meningkat, Revs Motoshop Kini Menyediakan Helm Premium

Harry - Selasa, 22 September 2020 | 14:05 WIB
Helm di Rev Motoshop
Istimewa
Helm di Rev Motoshop

GridOto.com-Helm premium dengan kualitas bagus kini semakin diminati masyarakat, selain untuk keselamatan, helm premium juga jadi bagian gaya hidup para bikers.

Tak heran helm merek Arai, Shoei, HJC, KYT dan Suomy semakin digemari, tak terkecuali di Kota Palembang, Sumatera Selatan sob.

Seperti dikatakan Prayoga Wibowo, pemilik Revs Motoshop, kalau minat bikers Palembang akan helm premium semakin meningkat belakangan ini.

(Baca Juga: Gandeng Prime Gears, Komunitas Ducati Resmikan DSO Store, Sediakan Apparel RS Taichi Hingga Arai)

Stok helm premium di Revs Motoshop
Istimewa
Stok helm premium di Revs Motoshop

"Walau pasarnya tak sebesar di Jawa, pasar helm premium di Palembang mulai menarik, karena banyak yang semakin sadar akan pentingnya penggunaan helm berkualitas," katanya.

Makanya pria yang doyan track day ini menyediakan beragam helm premium di toko miliknya, mulai dari helm merek Arai, Shoei, AGV, Suomy, KYT sampai HJC.

Malah Yoga juga menyebut jika ada konsumen mencari helm merek lain seperti Bell, Shark, Airoh dan lainnya, dirinya akan membantu mendatangkan.

"Kita juga turut mendukung kampanye Say No To Fake Helmet yang sekarang ini mulai merajalela dikalangan bikers," lanjut Yoga lewat pesan singkatnya.

(Baca Juga: Kena Hujan, Nih Cara Aman Bersihkan Noda di Helm Motor Bercat Doff)

Proses poles helm di Revs Motoshop
Istimewa
Proses poles helm di Revs Motoshop

Terkait harga jual helm premium di Revs Motoshop, Yoga menyebutkan nominal Rp 900 ribuan sampai paling mahal Rp 30 jutaan.

Yoga juga memberikan balaclava gratis untuk pembelian helm premium, serta menyediakan layanan coating dan perawatan helm.

Revs Motoshop
Jl. Suka Bangun 2 No. 1585
Palembang-Sumatera Selatan.
0812-8532-0023

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa