Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simulasi Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS Bekas Lansiran 2020, Segini Uang Muka dan Angsurannya

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 19 Desember 2021 | 17:05 WIB
Riding position ZX-25R terasa lebih santai khas sport touring
F. Yosi/otomotifnet.com
Riding position ZX-25R terasa lebih santai khas sport touring

GridOto.com - Diluncurkan pertama kali pada 2020 lalu, tidak butuh waktu lama bagi Kawasaki Ninja ZX-25R untuk menyita perhatian masyarakat di Tanah Air.

Terlebih, daya tarik Kawasaki Ninja ZX-25R yakni menjadi satu-satunya sport fairing kelas 250 cc yang menggunakan mesin 4-silinder.

Soal harga, Kawasaki Ninja ZX-25R dibanderol Rp 98,9 juta untuk tipe standar dan Rp 116 juta tipe ABS on the road (OTR) DKI Jakarta.

Jika sobat berencana membeli salah satu dari tipe sport faring tersebut tapi harga yang ditawarkan dirasa kemahalan, unit bekasnya bisa jadi pilihan menarik.

Berdasarkan penelusuran GridOto di showroom motor bekas di Bogor, Jawa Barat, Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS bekas lansiran 2020 harganya sedikit lebih murah.

"Kawasaki Ninja ZX-25R peminat lumayan banyak, di showroom kami ada dua unit tipe ABS tahun 2020 buka harga Rp 109,5 juta masih bisa nego," ujar Achmad Chaniful Fuadi, Marketing KJV Motosport Bogor kepada GridOto.com, Minggu (19/12/2021).

Bagi yang tertarik memboyong Kawasaki Ninja ZX-25R tipe ABS tersebut, KJV Motorsport juga menyediakan pembelian secara kredit menggunakan Adira Finance.

"Untuk uang muka Ninja Zx-25R di Rp 50 juta, angsuran paling cepat 11 bulan Rp 6,8 jutaan. Kalau konsumen mau ambil angsuran 35 bulan mulai Rp 3 juta," tambah Fuadi.

Baca Juga: Kawasaki ZX-25R Colorfull, Kaki-kaki Makin Istimewa, Tampilan Mempesona

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa