Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Umumkan Kerja Sama Digital, Pesan Taksi Bluebird Kini Bisa Via Aplikasi Shopee, Begini Caranya

Harun Rasyid - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:30 WIB
ILustrasi armada Blue Bird dengan mobil jenis MPV
Dio/GridOto.com
ILustrasi armada Blue Bird dengan mobil jenis MPV

GridOto.com - PT Blue Bird Tbk bersama Shopee Indonesia meluncurkan layanan baru untuk pemesanan taksi Bluebird via aplikasi e-commerce tersebut.

Kerja sama Bluebird dan Shopee ini, merupakan lanjutan inovasi digital setelah hadirnya layanan Bluebird Kirim yang diluncurkan pada Agustus 2021.

Andre Djokosoetono, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, kerja sama ini melengkapi ekosistem digital Bluebird di Shoppee.

"Kerja sama ini dibentuk karena tuntutan mobilitas masyarakat dan kami sebagai perusahaan pelayanan transportasi tentunya sangat berbahagia dengan layanan pemesanan armada via Shopee ini," ujarnya saat konferensi pers virtual, Kamis (16/12/2021).

Andre menyebut, berkembangnya ekosistem digital Bluebird kini telah meliputi tiga pilar transportasi yaitu multichannel, multipayment, dan multiproduct.

"Multichannel yaitu kehadiran Bluebird di akses digital seperti Shopee. Multiproducts kami melayani Bluebird Kirim di MyBluebird dan Shoppee. Lalu untuk Multipayment, Shopee Pay juga sudah bisa menjadi cara pembayaran di MyBluebird. Jadi ketiga pilar ini sudah lengkap dan akan terus dikembangkan," ucapnya.

Kerjasama Bluebird dan Shoppee dalam hal pemesanan armada via aplikasi e-commerce
Bluebird
Kerjasama Bluebird dan Shoppee dalam hal pemesanan armada via aplikasi e-commerce


Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi selaku Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia berujar, pihaknya menyambut baik layanan pemesanan Taksi Bluebird via Shopee ini.

"Kami melihat permintaan untuk mode transportasi yang mudah diakses terus meningkat. Jadi dengan layanan baru ini kami harap dapat mendukung mobilitas masyarakat yang aman, nyaman dan hemat," katanya.

Baca Juga: Toyota Prius Berbalut Livery Bluebird Tertangkap Kamera di Sebuah Pelataran Gedung Parkir, Bakal Jadi Armada Taksi Baru?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa