Salut, Komunitas Mobil TOSCA Bikin Acara Vaksinasi Gratis, Ada Test Drive Toyota Avanza Baru

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 14 Desember 2021 | 18:35 WIB
Jajaran Toyota Sienta milik anggota komunitas mobil TOSCA
TOSCA
Jajaran Toyota Sienta milik anggota komunitas mobil TOSCA

GridOto.com - Seperti diketahui, mutasi virus Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh negara di dunia, yakni varian virus Omicron sudah menyebar di berbagai negara.

Atas dasar kasus tersebut, komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II.

Acara ini digelar di Markas Besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, pada Sabtu dan Minggu (11-12 Desember 2021).

Bertemakan TOSCA Smart Life, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TOSCA atas program vaksin pemerintah.

Selain itu juga, untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat ditambah dengan munculnya varian baru Covid-19 Omicron.

Nandang Sugianto, selaku Ketua Umum TOSCA mengatakan kalau komunitas mobil Toyota Sienta ini sangat mendukung program pemerintah soal vaksinasi.

"Kami akan selalu mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksin agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir," ujar Nandang dalam keteranganya yang diterima GridOto.com, Selasa (14/12/2021).

Nandang pun mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksin Covid 19 ini.

Baca Juga: Kurangi Penyebaran Covid-19, Komunitas Mobil TOSCA Semprot Angkutan Umum dengan Disinfektan

Baca Juga: Berbagi di Bulan Suci, Lima Chapter Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Lakukan Bakti Sosial

Peresmian acara vaksinasi Covid-19 komunitas mobil TOSCA
TOSCA
Peresmian acara vaksinasi Covid-19 komunitas mobil TOSCA

"Satu kebanggan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI , POLRI dan Dinas Kesehatan dalam melakukan Vaksin," katanya.

Tidak hanya itu, TOSCA juga mengadakan test drive unit Toyota CH-R Hybrid dan All New Avanza TSS kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainnya, sehingga para peserta mendapatkan souvenir setelah vaksin, untuk menambah antusias masyakat.

"Mari suskseskan vaksin covid 19 agar kita terhindar dari covid 19 dan terwujudkan herdz immunity di kalangan kita serta patuhi protkes," tutur Kolonel Kav Agus Waluyo SIP selaku Komandan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro.

Menurut WHO, pencegahan utama dalam penularan virus Covid-19 dan mutasi genetik virus, selain melakukan prokes 5M adalah dengan melakukan vaksin dosis lengkap.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa