Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Marga Gelar Safety Road Trip di Jalan Tol JORR II, Begini Keseruannya

M. Adam Samudra - Minggu, 12 Desember 2021 | 16:02 WIB
Experience the Safe Trip on Jasa Marga Toll Roads
Jasa Marga
Experience the Safe Trip on Jasa Marga Toll Roads

GridOto.com -  PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar program terakhir Safety Road Trip,yang mengusung tema 'Experience the Safe Trip on Jasa Marga Toll Roads' pada Minggu (12/12/2021).

Kegiatan ini melengkapi rangkaian edukasi dan kampanye terkait keamanan dan keselamatan berkendara melalui program Road Safety Rangers.

Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga mengapresiasi program Road Safety Rangers.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Jasa Marga dalam melakukan edukasi kepada masyarakat, guna menekan tingkat kecelakaan terutama di jalan tol.

“Program ini juga dapat meningkatkan awareness generasi muda, bahwa berkendara yang aman dan selamat bukan hanya didukung dari infrastruktur yang baik, tetapi juga perilaku dan kebiasaan pengguna jalan yang juga merupakan hal yang paling utama,” ujar Nora, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan flag off dilakukan di Internet of Things Laboratory Jasa Marga yang juga dihadiri oleh para peserta program yang merupakan peserta terbaik dari program Road Safety Rangers Training dan Competition.

Experience The Safe Trip On Jasa Marga.
Adam Samudra
Experience The Safe Trip On Jasa Marga.
Didampingi oleh pelatih dari IRSP, para peserta berkesempatan untuk mempraktikkan teori dan pelatihan.

Dari situ para peserta langsung menjajal rute Jalan Tol JORR II yang dikelola Jasa Marga Group, yaitu Jalan Tol Cinere-Serpong (Pamulang - Serpong), Serpong-Kunciran dan Cengkareng-Batuceper-Kunciran.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Loh Arti Angka di Papan Penunjuk Jalan Tol

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa