Jasa Marga Lanjutkan Perbaikan Jalan dan Pengecetan Marka di Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi, Berikut Titik Lokasinya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 28 November 2021 | 19:05 WIB
Tingkatkan kualitas jalan agar nyaman dilintasi, Jasa Marga lanjutkan pekerjaan rekonstruksi perkerasan dan pengecetan marka di R uas Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi.
Dok. Jasa Marga
Tingkatkan kualitas jalan agar nyaman dilintasi, Jasa Marga lanjutkan pekerjaan rekonstruksi perkerasan dan pengecetan marka di R uas Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi.

GridOto.com - PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mengumumkan untuk melanjutkan kembali perbaikan jalan dan pengecetan marka di sejumlah titik Tol Cipularang dan Padaleunyi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Jasa Marga dalam rangka menjaga kualitas jalan serta memberikan kenyamanan berkendara.

"Pemeliharaan jalan dan pengecatan marka jalan ini dilakukan untuk peningkatan kualitas jalan serta memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan," ujar Thomas Dwiatmanto, General Manager Representative Office 3 JMT dalam siaran resmi Jasa Marga, Minggu (28/11/2021).

Bekerja sama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), pengerjaanya akan dilakukan mulai Minggu (28/11/2021) hari ini pukul 22.00 WIB sampai dengan Jumat (3/12/2021).

Lebih lanjut, Thomas mengungkapkan bahwa lajur yang menjadi objek untuk sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan pemeliharaan jalan dan pengecatan marka berlangsung.

"Namun, lajur lainnya dapat digunakan secara normal," papar Thomas.

Maka dari itu, pihaknya pun menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Wajib Disimak Agar Tidak Terjebak Macet, Jasa Marga Bakal Lakukan Perbaikan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Dalam Waktu Dekat


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa