Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Genjot Penjualan Xpander, Mitsubishi Berharap Insentif PPnBM Berlanjut di 2022

Harun Rasyid - Jumat, 10 Desember 2021 | 21:40 WIB
Mitsubishi New Xpander
Vedhit/GridOto.com
Mitsubishi New Xpander

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di akhir 2021 ini ingin mempertahankan pangsa pasar untuk beberapa produk barunya.

"Kami ingin pertahankan pencapaian market share nasional di Xpander sebagai produk baru yang kami launching bulan lalu. Target market share ini lebih dari 30 persen targetnya," ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI dalam konferensi pers, Rabu (8/12/2021).

Selain itu ia berujar, Mitsubishi juga akan meneruskan strateginya di pasar otomotif roda empat nasional.

"Kami saat ini turut melihat perkembangan dan mengevaluasi dari waktu ke waktu lalu dalam melancarkan strategi. Tapi paling tidak, kami akan memperkenalkan produk-produk kami khususnya untuk model yang baru," kata Amir.

"Pengenalan produk ini yaitu menjelaskan unique selling, benefit menggunakan Xpander dan meyakinkan konsumen bahwa produk ini cocok bagi konsumen," lanjutnya.

Ke depannya di 2022, Mitsubishi juga berharap insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang habis akhir 2021 bisa diperpanjang.

Harga resmi Mitsubishi New Xpander OTR Jabodetabek
Harun
Harga resmi Mitsubishi New Xpander OTR Jabodetabek


"Kami berharap di tahun depan insentif PPnBM ini masih ada. Karena efeknya dapat menstimulan pasar dan meningkatkan daya beli konsumen yang sampai saat ini mereka manfaatkan secara maksimal," ungkap Amir.

"Selain itu kondisi Pandemi Covid-19 ini masih terjadi terutama di satu tahun setengah ini. Sehingga kondisi pasar belum pulih seperti normal," lanjutnya.

Baca Juga: Harga Toyota Avanza Baru Vs Xpander Facelift, Berapa Selisihnya?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa