Siap Kawal Nataru, Astra Infra Terjunkan Lebih Dari 1.000 Personil di Jalan Tol

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 8 Desember 2021 | 16:55 WIB
Satgas Nataru Astra Infra
Astra Infra
Satgas Nataru Astra Infra

GridOto.com - Optimalisasi layanan operasional maupun infrastruktur telah disiapkan untuk mendukung keselamatan berkendara di jalan tol ASTRA Infra.

Astra Infra telah menyiapkan layanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Selamat Sampai Tujuan (Setuju), di tengah kebijakan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

"Pada Nataru tahun ini, kami telah menyiapkan petugas khusus atau Satuan Tugas (Satgas) Nataru yang berjumlah lebih dari 1.000 personil," ujar CEO Toll Road Business Group, Kris Ade Sudiyono lewat daring di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Adapun 1.000 personil ini terdiri dari petugas sentra informasi & komunikasi, patroli, derek, medis, rescue, patroli jalan raya (PJR), pemeliharaan jalan tol, hingga
keamanan.

Astra Infra pun memastikan setiap ruas jalan tol yang dikelola dalam kondisi baik dan bebas dari perambuan, maupun pekerjaan peningkatan jalan.

Selain itu, terdapat pula sebanyak 179 unit warning light dan 552 Closed-Circuit Television (CCTV) di jalan tol Astra Infra, yang terdata berfungsi dengan baik.

Sedangkan untuk layanan keamanan dan kenyamanan telah disiapkan total 34 armada PJR, 47 armada derek, 9 kendaraan rescue, dan 18 ambulans.

Bagi pengguna jalan tol yang memerlukan informasi maupun bantuan saat di jalan tol, Astra Infra juga memastikan bahwa petugas call center selalu siaga 24 jam.

Baca Juga: Jelang Nataru, Benarkah Ganjil Genap Bakal Berlaku di Jalan Tol? Ini Penjelasan Polisi


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa