Jelang Momen Nataru, ASTRA Infra Utamakan Keselamatan Dengan Layanan Ini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 8 Desember 2021 | 15:39 WIB
Ilustrasi, arus balik libur Natal dan Tahun Baru 2021
GridOto.com
Ilustrasi, arus balik libur Natal dan Tahun Baru 2021

GridOto.com - Di tengah pandemi Cocid-19 dan kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, menuntut masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan.

Astra Infra sebagai kelompok usaha Astra yang telah berkontribusi di infrastruktur jalan tol sepanjang 357,5 km, menunjukkan komitmen dan kesiapan untuk memberikan pelayanan terbaik
selama momen Natal dan Tahun Baru 2022 kepada pengguna jalan tol.

Untuk itu, Astra Infra berbagi informasi tentang kesiapan layanan Nataru Selamat Sampai Tujuan (Setuju) di tengah kebijakan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Group CEO Astra Infra, Djap Tet Fa mengatakan, kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan terus meningkatkan kontribusi untuk kemajuan infrastruktur di Indonesia.

"Beberapa pencapaian Astra Infra di tahun 2021 di antaranya adalah peningkatan kepemilikan saham PT Marga Lingkar Jakarta yang merupakan BUJT Ruas Tol JORR I W2N (Kebon Jeruk-Ulujami) sebesar 14 persen," ujar Djap lewat daring di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Djap pun melanjutkan, ada pula penyelesaian pembangunan Jalan Tol Akses Bandar Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada September 2021.

Sementara Konstruksi Jembatan Ciujung terus berprogres hingga 65 persen pada akhir 2021.

"Performa trafik jalan tol yang tentunya menerima dampak dari diberlakukannya PPKM Darurat 2021 kini terus menunjukan pertumbuhannya yang semakin baik," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Nataru, Benarkah Ganjil Genap Bakal Berlaku di Jalan Tol? Ini Penjelasan Polisi


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa