Yuk Kenalan Sama Police Owners Group, Komunitas Khusus Harley-Davidson Tipe Police

M. Adam Samudra - Rabu, 8 Desember 2021 | 12:03 WIB
Komunitas Police Owner Group
Police Owner Group
Komunitas Police Owner Group

GridOto.com - Buat para pengguna motor Harley-Davidson tipe Police pastinya sudah kenal dengan komunitas Police Owner Group (POG).

Police Owner Group (POG) sudah berdiri sejak bulan December 2016 silam.
 
Awal cerita perjalanan POG ternyata dimulai dari 8 orang pendiri.

“Awalnya kami para penyuka motor Harley-Davidson tipe Police tercetus ide untuk membuat satu klub. Di bulan Desember 2016 pun didirikan Police Owners Group, dengan anggota hanya 20 orang,” ujar Chief Soni Wibisono, President POG di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

“Alhamdulilah, sekarang POG sudah sangat berkembang, dengan anggota lebih dari 300 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya Aceh, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Bali, Kalimantan, Sulawesi, seluruh propinsi di Pulau Jawa, hingga Papua," sambungnya.

Para anggota dari Klub ini datang dari berbagai profesi dan kalangan, seperti karyawan swasta, engusaha, dokter, pilot, notaris, pengacara, ASN, Polri, TNI dan sebagainya, semua bergabung menjadi satu karena kecintaan akan motor besar.
 
Beberapa kota bahkan sudah mendirikan squad untuk mewakili daerah, seperti POG Squad Bandung, Bali dan Cirebon.

Untuk menjadi anggota POG, persyaratannya tentu saja harus memiliki motor Harley-Davidson tipe Police.

Penasihat POG sendiri berisikan beragam kalangan sampai mantan Jenderal Polisi, yaitu Chief Enggartiasto Lukita, Chief Ivan Petrus Sadik, Chief Komjen Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna dan Chief Jend. Pol. (Purn) Drs. Roesmanhadi.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Harley-Davidson Road Glide yang Dilelang untuk Donasi Semeru, Fiturnya Mendukung Banget Pecinta Turing


Editor : Fendi
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa