Kecelakaan Lagi, Tetapi Jack Miller Berhasil Naik Podium di Balap Superbike Australia

Fendi - Minggu, 5 Desember 2021 | 21:20 WIB
Penampilan Jack Miller di race 2 Superbike Australia yang digelar di sirkuit The Bend Motorsport Park, Minggu (5/12/2021)
Twitter/ducaticorse
Penampilan Jack Miller di race 2 Superbike Australia yang digelar di sirkuit The Bend Motorsport Park, Minggu (5/12/2021)


GridOto.com – Jack Miller mencoba kemampuannya dengan mengikuti seri terakhir balap Superbike Australia (ASBK) 2021 dan pembalap MotoGP tim Ducati ini sangat senang.

Kehadiran Jack Miller di sirkuit The Bend Motorsport Park, Australia Selatan, yang merupakan seri terakhir ASBK 2021, membuat penonton puas.

Bagaimana tidak, Jack Miller yang namanya besar di arena MotoGP, hadir sebagai bintang tamu di balap motor yang cukup bergengsi di negaranya sendiri.

Mengendarai Ducati Panigale V4 R, pada race 1 hari Minggu (5/12) Jack Miller yang start dari posisi kedua, terlibat kecelakaan tak lama setelah start.

Membuat Jack Miller yang balapan untuk tim Caterpillar, dengan tidak bisa melanjutkan lomba.

Namun di race 2, Jack Miller berhasil menuntaskan misinya untuk bersenang-senang di balap Superbike Australia dengan naik podium.

Jack Miller finish ketiga pada race 2 Superbike Australia 2021 di sirkuit The Bend Motorsport Park (5/12)
Twitter/jackmilleraus
Jack Miller finish ketiga pada race 2 Superbike Australia 2021 di sirkuit The Bend Motorsport Park (5/12)

Jack Miller finish ketiga di belakang pembalap tim McMartin Racing, Wayne Maxwell yang tampil sebagai pemenang.

Wayne Maxwell yang menggunakan Ducati Panigale V4 R,  juga menyabet gelar juara ASBK 2021, posisi kedua ditempati Glenn Allerton dari tim Maxima Racing Oils BMW.

Hebatnya, Jack Miller memacu Ducati Panigale V4 R miliknya mencapai top speed 305 km/jam, kecepatan paling tinggi dari 16 pembalap yang ikut.


Editor : Fendi
Sumber : mcnews.com.au,Asbk.com.au

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa