Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makki Ungu Jalani Obesesi 50 Tahun Usia Lewat Ekspedisi Parikesit 7 Saga, Riding dan Hiking 7 Gunung

Eka Budhiansyah - Kamis, 2 Desember 2021 | 13:10 WIB
Makki Omar Parikesit melakukan perjalanan riding adventure menuju Lombok
Eka
Makki Omar Parikesit melakukan perjalanan riding adventure menuju Lombok

 

GridOto.com - Makki Ungu lakukan perjalanan yang menjadi obesesi dirinya selama ini.

Pemilik nama lengkap Makki Omar Parikesit ini melakukan perjalanan riding adventure dengan menggunakan motor dari Jakarta menuju Lombok, NTB selama 30 hari kedepan.

Dalam perjalanan ini, tidak hanya sebatas riding di atas motor saja, tetapi juga melakukan perjalanan menuju tujuh gunung yang ada di Pulau Jawa dan Lombok.

Dimulai dari gunung Ceremai di Jawa Barat, hingga berakhir di gunung Rinjani, NTB yang rata-rata memiliki ketinggian lebih dari 3.000 mdpl.

"Saya memiliki obesesi, terutama dalam setengah abad usia saya, melakukan sesuatu yang sangat saya inginkan dari dulu, yaitu riding menikmati Indonesia sembari bercerita," aku Makki Unggu dalam sesi jumpa pers di Jakarta (1/12).

Bahkan, tidak hanya bercerita, pemain bass di band Ungu ini juga akan melakukan kegiatan sosial dalam perjalanannya yang bertajuk Ekspedisi Parikesit 7 Saga.

"Kami juga akan membuat Pojok Bacaan atau perpustakaan kecil di daerah sekitar gunung yang kami singgahi. Hingga saat ini, sudah lebih dari 1.000 buku yang terkumpul," aku Makki unggu yang berusia 50 tahun pada 23 Oktober kemarin.

Dalam acara Ekspedisi Parikesit 7 Saga ini, pria ramah yang juga bikers itu didukung beberapa sponsor, salah satunya Bank Mandiri.

Baca Juga: Diikuti 100 Member, HOG Anak Elang Jakarta Gelar Safety Riding di Gedung MPR, Intip Keseruannya

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa