Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New R15 Resmi Meluncur Dilengkapi Quick Shifter, Apakah Line Up Yamaha Lainnya Bakal Menyusul?

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 2 Desember 2021 | 10:02 WIB
Yamaha R15M Connected ABS dan R15 Connected punya beda harga Rp 4,6 juta
Fariz/otomotifnet.com
Yamaha R15M Connected ABS dan R15 Connected punya beda harga Rp 4,6 juta

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan All New Yamaha R15 Connected dan All New Yamaha R15M Connected ABS.

Peluncuran All New Yamaha R15 Connected dan All New Yamaha R15M Connected ABS dilakukan secara virtual pada Rabu (1/12/2021).

Selain tampilan yang berubah, ada salah satu fitur canggih yang disematkan pada motor sport kelas 150 cc ini, yaitu quick shifter.

Lantas, apakah ke depannya line up motor sport Yamaha lain juga akan pakai fitur quick fhifter seperti All New R15 terbaru ini?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA and Community YIMM mengatakan ada kemungkinan bahwa Yamaha akan memberikan fitur quick shifter pada line up motor sport-

nya.  

"Tentunya kami mengapresiasi respons positif dari banyaknya fitur di Yamaha R15 terbaru ini salah satunya quick shifter," ujar Anton kepada GridOto.com, Rabu (1/12/2021).

"Kalau konsumen menginginkan (quick shifter) diproduk lainnya kami akan mempertimbangkan. Intinya kami mendengarkan konsumen dan akan mempertimbangkan," sambungnya.

Dengan hadirnya fitur quick shifter yang disematkan di All New Yamaha R15 ini, bisa membantu memangkas waktu perpindahan gigi selama motor digunakan.

Baca Juga: Ada Alasan Spesial Yamaha Luncurkan All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected di Akhir Tahun

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa