Enggak Perlu Ribet Pergi ke Dealer, Yamaha All New R15 Connected Juga Bisa Dibeli Lewat E-Commerce

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 1 Desember 2021 | 18:50 WIB
Yamaha All New R15 Connected dengan warna icon blue.
Instagram.com/yamahaindonesia
Yamaha All New R15 Connected dengan warna icon blue.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bergerak agresif dengan meluncurkan Yamaha All New R15 Connected pada penghujung 2021 ini.

Selain tampilan yang mengalami cukup banyak perubahan, hal lainnya yang bikin heboh adalah hadirnya fitur quick shifter dan Y-Connect di sport fairing kelas 150 cc tersebut.

Minoru Morimoto, President Director dan CEO YIMM mengatakan, diluncurkannya generasi terbaru dari R15 ini sebagai penegasan DNA Motorsport Yamaha di Tanah Air.

"Teknologi, pengalaman, harapan dan semangat kami dalam aktivitas motorsport telah kami bawa dalam line-up produk kami," ujar Morimoto-san dalam peluncuran All New R15 Connected di channel YouTube Yamaha Indonesia, Rabu (1/12/2021).

Demi memudahkan konsumen untuk mendapatkan All New R15 Connected, Yamaha juga bekerja sama dengan e-commerce Tokopedia untuk pembelian secara online.

Sehingga merekat tidak perlu ribet datang ke dealer untuk melakukan transaksi, dan tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari.

Yamaha All New R15 Connected bisa dibeli via e-commerce
Dok. YIMM
Yamaha All New R15 Connected bisa dibeli via e-commerce

"Pembatasan aktivitas di luar rumah menciptakan kebiasaan perilaku konsumen untuk melakukan belanja secara online," papar Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning YIMM dalam keterangan resmi Yamaha yang diterima GridOto.com.

"Hal tersebut mendorong Yamaha melakukan ekspansi pemasaran produk, melalui kerjasama dengan beberapa e-commerce terpercaya," lanjutnya.

Baca Juga: Kesan Pertama Lihat Yamaha R15M Connected ABS dan R15 Connected 2022 Dari Dekat, Tonton Videonya!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa